Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Kota Utara dengarkan keluhan masyarakat

12/30/2022 | 19:50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T12:51:00Z



Gorontalo, ALASANnews.com--
Kapolsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota Iptu Ricky P. Parmo,SHi  mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di pasar sabtu Kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo,Sabtu (30/12) 

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu Ricky

Warga yang ada di pasar sabtu menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan lambatnya pekerjaan perbaikan jalan yang ada di wilayah kecamatan Sipatana.

Menanggapi hal itu, Iptu Ricky akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

"Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang pergantian tahun besok,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,tutup Iptu Ricky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update