Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Terbanggi Besar Polres dan Polda Lampung Tengah Melaksanakan Patroli Rutin,Jaga Kondisifitas Wilayah

12/04/2022 | 11:18 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-04T04:18:06Z

Alasannews,Lampung Tengah-Dalam rangka menjaga kondisifitas wilayah dan mencegah aksi kejahatan jalanan seperti C3 serta pungli yang kerap mengganggu pengendara yang melintas, jajaran Polsek Terbanggi Besar Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan patroli rutin di Simpang Tiga Kp.Terbanggi Besar. Sabtu malam (3/12/22).

Banyaknya laporan masyarakat khususnya bagi pengendara yang resah akibat oknum warga yang sering beraksi dan memalak sejumlah pengemudi yang melintasi Simpang Tiga Kp.Terbanggi Besar, Unit Patroli Polsek Terbanggi Besar, tingkatkan patroli malam.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si, Kapolsek Kompol Tatang Maulana,S.H.,S.I.K menjelaskan patroli tersebut sebagai langkah antisipatif,upaya pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas seperti C3 (Curat,Curas,Curanmor) maupun kejahatan jalanan lainnya (pungli).


“Kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, dilaksanakan secara rutin untuk menekan tindak kejahatan khususnya pada malam hari,”jelasnya.

Dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada pagi,siang hingga malam hari, pihaknya berharap dapat meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas juga kerawanan tindak pidana kejahatan lainnya dapat dicegah.

Hal itu bertujuan agar seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, saat melakukan aktivitas dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah mereka,"
Source : Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update