Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Muba: Kondisi Kondusif, Berkat Kerja Keras dan Disiplin Setiap Anggota Polri

12/26/2022 | 20:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-26T13:26:28Z


Muba, Alasannews.com--
Kedisiplinan bagi anggota polri merupakan sesuatu yang harus melekat pada diri setiap anggota polri, karena ini merupakan modal awal untuk pelaksanaan tugas yang harus dilaksanakan, sesuai dengan bidangnya masing-masing. dengan disiplin dapat menunjukan tingkatan rasa tanggung jawab tiap-tiap individu anggota polri.

Sudah menjadi kegiatan rutin Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH pada setiap hari Senin yang merupakan jam pimpinan memimpin apel personil, dan hari ini Senin (26/12/2022) apel pagi diikuti oleh seluruh pejabat utama, para perwira, Bintara dan Asn polres Muba.

Pada arahannya kapolres muba mengucapkan terimakasihnya atas kinerja seluruh personil polres Muba sehingga sampai hari ini situasi Kamtibmas wilayah hukum polres Muba masih dalam keadaan aman dan kondusif demikian juga saat pelaksanaan kegiatan operasi lilin Musi 2022 situasi masih aman terkendali.

Kita patut bersyukur menjadi anggota polri, karena disini merupakan ladang ibadah bagi kita, yang dengan cukup melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab kita itu sudah merupakan ibadah, lebih-lebih dalam menghadapi nataru ini, dimana satu sisi ada berkumpulnya masyarakat yang ramai memperingati natal dan tahun baru, disisi lain banyak juga warga masyarakat yang meninggalkan rumahnya terutama waktu hari libur, sehingga rumah menjadi kosong, disinilah polri harus bertanggung jawab akan keamanannya. Dalam kesempatan ini juga saya perintahkan untuk para kasat terkait dapat menindak lanjutinya sehingga Kamtibmas diwilayah hukum polres Muba ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif. terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Muba juga melakukan pengecekan kehadiran personil yang didampingi oleh para pejabat utama polres Muba .

Pdw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update