Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi KBO Babel, Simak Pesan Tegas Ketum PJS Mahmud Marhaba

12/16/2022 | 15:58 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T08:58:21Z


Bangka Belitung - Setelah menjalankan serangkaian kegiatan kunjungan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (15/12) dalam rangka membuka Seminar Budaya Nasional yabg bertempat di Makorem 045 Garuda Jaya Babel.

Hari ini Jumat (16/12) siang, Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba menyempatkan diri mengunjungi Kantor Berita Online (KBO) Babel yang juga merupakan kantor DPD PJS Babel. Malam nanti Ketum akan memimpin Rapat Kordinasi Khusus (Rakorsus) DPD PJS Babel dan DPC Kota/Kabupaten se Babel.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum DPP PJS menyampaikan pesan tegasnya bahwa kehadirannya untuk melihat DPD dalam mensukseskan persiapan pelaksanaan verifikasi PJS mendatang.

"Ada beberapa hal yang perlu ditegaskan bahwa kehadiran saya sebagai Ketum untuk melihat aktivitas teman-teman khususnya keberadaan kantor DPD untuk pelaksanaan verifikasi nanti. Ini tentunya akan menjadi percontohan bagi PJS di daerah lain," ujarnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa penekanan pesan tersebut bagaimana PJS harus memiliki wibawa yang pers yang sehat agar setara dengan jurnalis lainnya sehingga kita memiliki kesetaraan dengan yang lainnya dalam menjalankan tugas yang berdasarkan kode etik jurnalistik serta mengacu kepada UU No 40 Tahun 1999 tentang Pers.

"Yang menjadi penekanan adalah bagaimana PJS memiliki power yang kuat sehingga memiliki kesetaraan dengan jurnalis lainnya dan tidak ada lagi diskriminasi diantara sesama jurnalis di tanah air," ungkapnya dalam pesan singkat.

Oleh karena itu,  Dirinya berharap PJS kedepan semakin solid dan kompak dalam hal menjalankan visi dan misi PJS di Tahun 2023 mendatang.

"Untuk menjalankan visi PJS salah satunya adalah bagaimana jurnalis bisa kompeten dengan mengikuti UKW, sehingga apa yang menjadi visi itu terlaksana dalam tahun 2023," tutupnya.* prima[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update