Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pentingnya Menjaga Kesehatan Ginjal

12/29/2022 | 20:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T13:03:46Z


Sabang--Seluruh Prajurit Rajawali Laut Sabang, mengikuti sosialisasi mengenai Gagal Ginjal dan pentingnya menjaga kesehatan ginjal sejak dini, yang disampaikan oleh Serda RUM/W Aninaya Afninda. Rabu, 28 Desember 2022.

Ginjal merupakan organ yang sangat penting dan mempunyai peran vital untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Apabila kondisi ginjal terganggu, maka hal tersebut juga akan mempengaruhi kesehatan kita secara keseluruhan. Oleh karena itu, menjaga kondisi ginjal agar tetap berfungsi dengan baik adalah suatu keharusan. Dan satu cara untuk menjaganya adalah dengan menerapkan pola hidup yang baik dan menghindari hal-hal yang dapat merusak ginjal.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan prajurit dapat meningkatkan  pengetahuan dan menerapkan pola hidup sehat sehingga  mampu beraktivitas  pada saat tugas (OMP) Operasi Militer Perang maupun tugas (OMSP) Operasi Militer Selain Perang, maka perlu peningkatan kualitas  kemampuan fisik, mental dan keterampilan baik  sehingga dapat mencapai sasaran yang diharapkan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, menyampaikan selain pengetahuan dan menerapkan pola hidup sehat juga harus melaksanakan Olahraga yang teratur dan berkesinambungan, dan juga saat ini adalah era perkembangan teknologi dan alutsista TNI yang canggih dimana dalam pengoperasiannya tentunya harus ditopang dengan tubuh sehat dan prima agar tugas pokok dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

tnial #tni_angkatan_laut 
#kasal #ksal #tnialrumahpancasila
#jalesvevajayamahe #indonesiannavy
#tnialrumahtoleransi #tnialrumahnusantara
#puspenerbal #flynavy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update