Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Putra Kota Langsa Berhasil Luncurkan Aplikasi Pemenangan Untuk Caleg Secara Nasional yang Bernama APEL

12/07/2022 | 21:59 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-07T14:59:11Z
 
Alasannews.com -- Kota Langsa, aceh - Kini ternyata
rentang waktu menuju pelaksana pemilu yang masih sekitar 14 bulan lagi, tepatnya pada 14 Februari 2024,” mendatang, telah menginspirasi seorang pemuda Putra Asal Aceh, tepatnya Kota Langsa untuk menciptakan sebuah aplikasi yang diberinama APEL.

ia saya menamakan aplikasi ini APEL ( Aplikasi Pemenangan Eksekutif dan Legislatif ), sebutnya

Adalah Fachremy Putra yang akrab disapa Remy, beliau tinggal di Kota Langsa, telah berhasil ciptakan kreasi Aplikasi Info Caleg, yang diberinama APEL (Aplikasi Pemenangan Eksekutif dan Legeslatif)

Dalam bincang bersama Fachremy Putra yang akrab disapa Remy, media mencoba menanyakan tentang tujuan diciptakannya APEL ini, Rabu,07-12-2022.

Menurut dia, di masa seperti ini para caleg akan kesulitan untuk menentukan strategi penggalangan massa dan suara. Justru yang sering terjadi, para caleg hanya membuang waktu dan energi untuk kampanye yang tidak efektif dan menghabiskan biaya.

“Untuk Kalah Pileg saja butuh biaya, apalagi untuk menang, ketusnya.

Jika tidak menggunakan konsep matang dengan kerja terencana, terukur, akurat, terkendali dan ter update maka akan sia-sia kerja pemenangan si caleg,” ujarnya.

APEL kata dia, siap memberikan solusi cerdas memenangkan kompetisi, di perhelatan musim pemilihan umum, baik itu pemilihan Legeslatif maupun eksekutif bersama enam divisi APEL.

Mulai dari Apel Technology, Apel Riset, Apel Big Data Analytic, sampai Apel Communications.

APEL (Aplikasi Pemenangan Eksekutif dan Legislatif) adalah aplikasi berbasis browser yang bisa di akses oleh siapapun termasuk calon pemilih si caleg, tanpa harus download dan instalasi.

Remy juga menambahkan Manfaat / Fungsinya dari sistem yang sudah dirancang sejak 2009 ini dimana Caleg bisa dengan mudah membuat database pemilihnya dan terhubung langsung dengan pemilih dari waktu ke waktu, Caleg juga bisa melakukan pemetaan wilayah, selanjutnya Caleg bisa membuat strategi kemenangan hingga menang telak di dapilnya, bahkn Caleg bisa mengukur tingkat kemenangan sebelum hari pencoblosan serta, Caleg bisa membuat keputusan sebelum hari pencoblosan, terang Fahremy.

Aplikasi ini sudah di minati oleh caleg di seluruh Indonesia, dan siap memenangkan caleg yang serius ingin menang telak di dapilnya, contohnya pada perhelatan Pileg di 2019 yang lalu, terangnya.

APEL atau Sistem Informasi Aplikasi Pemenangan Eksekutif dan Legislatif adalah aplikasi yang akan fokus membantu Anda dalam manajemen pendukung dan relawan pada Pemilihan Legislatif

informasi detail tentang aplikasi ini ada di www.apel.co.id, Pungkas Fachremy Putra tandasnya pada media.(zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update