Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Perjanjian Kerja Sama Antara PT Pertamina Dengan Tentara Nasional Indonesia

12/05/2022 | 17:33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T10:33:17Z


Alasannews.com -- Direktur Pembinaan Penegakkan Ketertiban (Dirbingaktib) Puspomal Kolonel Laut (PM) Akhmad Iqbal Amrulloh, S.Pd dan Direktur Pembinaan Penyelidikan kriminal dan pengamanan fisik (Dirbinlidkrimpamfik) Puspomal Kolonel Laut (PM) Muriantoni Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Perjanjian Kerja Sama PT. Pertamina (persero) dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Intercontinental Hotel Bandung Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Bandung. Selasa, (05/12/2022)

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh salah satu pejabat PT pertamina bapak Suripno dan dihadiri oleh 35 anggota pertamina serta 13 tamu undangan dari lingkup TNI. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan dengan adanya nota kesepahaman antara PT. Pertamina dan Panglima TNI. Dari nota tersebut terdapat 5 perjanjian kerja sama antara lain Perjanjian Kerja Sama dengan Ster Panglima TNI, Sintel TNI, Sops TNI, Spers TNI dan Puspom TNI.

Perjanjian Kerja Sama tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara PT. Pertamina dan pihak TNI terkait pengelolaan salah satu aset penting negara khususnya dalam bidang pengamanan. tnial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update