Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait 7 Oknum Guru Tidak Masuk 3 Bulan Lebih di SDN Bukit Seulemak Termasuk Kepsek, Itu Tidak Benar Aceh Timur

12/04/2022 | 17:51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-04T10:51:44Z



Alasannews,Aceh Timur-Terkait berita yang di tayangkan media Persatuan Bangsa tentang 7 Orang Oknum Guru SD Buket Seulemak Tidak Masuk Mengajar Ke Sekolah Termasuk Kepala Sekolah, kepsek SDN Buket Seulemak Ibnu Abbas, S.Pd.I (4/12/2022) mengatakan, hal tersebut tidak benar adanya.

Yang mana, berita tersebut sampai saat ditayangkan di media persatuan bangsa tidak adanya konfirmasi apa apa ke pihak kami (SDN Buket Seulemak), selama 3 bulan kami tidak masuk mengajar ke sekolah secara total.

"Yang di beritakan oleh media ini kami tidak hadir (Masuk Mengajar) tidak benar, karena selama ini proses belajar mengajar selalu ada kita laksanakan.


Adapun Sewaktu waktu kami tidak masuk mengajar ke sekolah karena faktor Alam (Banjir) yang melanda desa tersebut (Buket Seulemak) dan juga akses menuju sekolah tidak bisa di lewati, bahkan selama ini yang sering terjadi curah Hujan yang sangat lebat, kami pihak pengajar sering di pertengahan jalan putar arah (Kembali Pulang) di karenakan tidak bisa melewati 2 bukit yaitu Bukit SMA dan Bukit lalang karena akses yang kami lewati tidak bisa di lalui dengan sepeda motor di karenakan jalan licin.

Selanjutnya Ibnu Abbas, S.Pd.I menambahkan", mengenai yang di beritakan tentang guru bakti yang di bayar Rp. 200.000,- per bulan tidak benar, di karenakan di sekolah kami tidak ada tenaga bakti, yang ada selain PNS yakni Guru Kontrak Daerah yang gajinya langsung dibayar Oleh Pemerintah daerah sebanyak Rp. 500.000,- per bulan.
Di jelaskannya, selama ini saya selaku kepsek tidak ada di tempat (Sekolah) di karenakan sering ada urusan dinas di luar sekolah seperti: Rapat di Gugus dan konwil, serta urusan dinas lainnya seperti mengantarkan berkas dan urusan kedinasan lainnya untuk kepentingan sekolah.

Selama ini pihak Gampong di sekolah tersebut serta wali murid tidak ada konfirmasi apapun kepada kami tentang keluhan proses belajar mengajar, jika ada wali murid yang kurang puas dengan kinerja kami, silahkan datang ke saya untuk kita bicarakan bersama hal- hal yang kurang puas bagi wali murid dan juga pihak lainnya untuk kemajuan proses belajar mengajar di sekolah kita tercinta ini," jelas Ibnu Abbas, S.Pd.I kepsek SDN Buket Seulemak.
(ZL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update