Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tidak Sesuai Izin, Ratusan Tolak Hiburan Malam Di Perumahan Citraland Bogor

12/09/2022 | 04:22 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T21:22:30Z


Bogor- Ratusan warga menolak tempat hiburan malam karoke Jazzed yang berada di Perumahan CitraLand Cibubur, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, keberadaan tempat hiburan malam tersebut tidak sesuai izin dan sudah meresahkan warga setempat. 

"Ratusan warga sudah menandatangani petisi menolak tempat hiburan malam tersebut.  Pengelola tempat hiburan malam menjual minuman keras (Miras) tidak sesuai izin," kata salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, Kamis (8/12/2022). 

Ia meminta, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bogor melakukan police line di tempat hiburan malam tersebut. Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap pemilik tempat hiburan malam yang telah meresahkan warga. 

"Satpol PP Bogor  telah menggerebek tempat hiburan malam. Karena sudah meresahkan, warga meminta Satpol PP meyegel melakukan Police Line," ujarnya

Ia menuturkan, tempat hiburan malam juga menjual miras dan menyediakan wanita penghibur. Ironisnya, pengunjungnya juga pernah kencing di tembok rumah warga, dan ketika di tegur dia malah marah-marah karena pengunjungnya mabok,.

"Kegiatan yang menyalahi aturan juga harus diperhatikan oleh dinas terkait. Kami meminta pemerintah menutup tempat hiburan malam yang sudah meresahkan warga," pintanya. 

(Anhar Rosal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update