Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Rasa Kepedulian, Prajurit Kostrad Datangi dan Bantu Mama Lahiran

12/01/2022 | 15:16 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-01T08:16:46Z


ALASANnews.com -- Wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Personel Pos Napua Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad menjenguk salah satu warga yang sedang menyambut kelahiran sang buah hati di Kampung Napua, Distrik Napua, Kab. Jayawijaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua Kab. Ngduga, Papua, Kamis (30/11/2022).

Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad menjelaskan menjenguk salah satu warga binaan Pos Napua yang baru saja melahirkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar TNI khususnya Pos Napua, selain itu kegiatan sosial ini merupakan salah satu program yang sudah berjalan selama pelaksanaan satgas”

Danpos Napua, Lettu Inf Mulyana mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian anggota Satgas kepada warga binaan untuk menjalin silaturahmi kepada warga.

“Dalam silaturahmi ini kami mengucapkan selamat kepada keluarga Bapak Daniel Murib (37) yang telah dianugerahi anak ketiga dengan sehat dan selamat, semoga menjadi  keberkahan bagi keluarga, selain itu kami juga memberikan sedikit tali asih semoga bermanfaat”

Daniel Murib (37) mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak TNI dan Sembako yang telah diberikan untuk kami.

semoga apa yang menjadi harapan kami sekeluarga atas anak yang baru lahir ini dapat dikabulkan oleh Tuhan YME, Pungkasnya

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update