Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apel Senin, ini pesan Pj Sekdaprov Sulteng

1/09/2023 | 11:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-09T04:59:24Z


Palu, alasannews.com--Pj. Sekda Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Rudy Dewanto, SE, MM, Memimpin Apel Pagi Setiap Senin Minggu Berjalan, Senin, 9 Januari 2023.

Amanat dari PJ. Sekda Dr.Rudi Dewananto, SE,MM, bahwa apel Pagi setiap senin setiap minggu berjalanan dilaksanakan sesuai dengan Ketentuan Surat Edaran Menpan RB dan Surat Edaran Gubernur agar Seluruh OPD Pemerintah Provinsi melaksanakan Apel Pagi Setiap hari Senin.

Pj. Sekda Dr. Rudy Dewanto, MM, menyampaikan agar seluruh ASN dapat lebih Disiplin untuk mengikuti dan melaksanakan ketentuan tersebut.

Pj. Sekda menyampaikan ASN, harus terus meningkatkan Kedisiplinan dalam menjalankan Tugas, orang yang disiplin pasti memiliki etos kerja yang baik, saat ini masyarakat mengharapkan ASN sebagai pelayan masyarakat dituntut untuk dapat bekerja dengan baik , Disiplin , memiliki Etos Kerja yang baik, Akuntabel.

Pj. Sekda juga menyampaikan bahwa Sekretariat Daerah merupakan Organisasi Induk Pemerintah Provinsi dan sebagai contoh bagi OPD dan Pemerintah Kabupaten dan Kota Palu, untuk hal tersebut seluruh ASN dilingkungan Sekretariat Daerah harus memberikan Contoh , Teladan yang baik dalam pelaksanaan Tugas dan fungsinya.

*Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update