Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Gerindra Kabupaten Kuburaya Gelar Rapat Konsilidasi Bersama PAC Gerindra Se-Kuburaya

1/07/2023 | 19:27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-07T12:30:02Z


Kuburaya KALBAR,ALASANnews.com- DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Kabupaten Kuburaya menggelar Rapat Konsilidasi Bersama PAC (Pengurus Anak Cabang) Partai Gerindra Se- Kabupaten Kuburaya, bertempat di Jalan Artileri Supadio, Kantor Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Kuburaya,Kalbar (07/01/2023).

Rapat konsolidasi tersebut merupakan Rapat awal Tahun yang di adakan oleh DPC Partai Gerindra Kuburaya,kali ini mengagendakan ada beberapa hal diantaranya, kesiapan Para Pengurus Tingkat PAC untuk menyeleksi ulang Keaktifan Para Pengurus Tingkat Ranting Desa di setiap Kecamatan Masing-masing,"Jelas H.Mansur Zahri.MM.


Lanjutnya," Karena Kita Ketahui pesta Demokrasi sudah semangkin dekat hanya, hitungan beberapa bulan kedepan, sehingga perlu adanya Koordinasi dan Evaluasi guna kesiapan Ranting terutama," terangnya.

"Menyiapkan anggota ranting atau Relawan yang bergerak sebagai Saksi di Partai Kedepannya," papar Mansur Zahri.

,Kita akan terus mengawal suara Partai Gerindra dan Bapak PRABOWO Subianto agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"tambahnya.


Selain itu juga, Rapat kali ini juga membahas masukan-masukan dari pengurus Anak Cabang(PAC) Gerindra, akan para Caleg yang akan tampil dari Partai Gerindra di berbagai Dapil masing-masing.

Dan tidak menutup kemungkinan sebelum (DCS) daftar Caleg Sementara,ada perubahan bila di rasakan perlu untuk melakukan perubahan para calon Legislatif,"tutur Ketua DPC H.Mansur.


"Kita juga mengajak Pengurus Anak Cabang (PAC) serta Masyarakat bila ada Calon yang satu Visi dan Misi untuk berjuang di Partai Gerindra," tutupnya.

(Red-Gugun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update