Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Minta Dispora Serius Urus Prestasi Atlet

1/04/2023 | 17:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-04T10:40:11Z


Palu, alasannews. com.--Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Drs. Irfan Ariyanto, M.Si. Menyampaikan dan Memafarkan Renacana Pembangunan Sport Center Sulawesi Tengah di hadapan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, bersama Tim Ahli Gubernur, Direktur PT. Persipal Palu Rony Tanusaputra, bertempat di Ruang Kerja Gubernur , Rabu, 4 Januari 2023.

Pada kesempatan Itu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Drs. Irfan Ariyanto, M.Si. menyampaikan bahwa Perencanaan Sport Center Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah sudah dilakukan dan meminta persetujuan dan Pengesahan dari Gubernur.


 Gubernur Sulawesi Tengah, Meminta Perencanaan Sport Center dapat disetujui dan meminta agar dibuat Detail Rencana dan RAB kebutuhan Anggarannya.

Gubernur Juga meminta agar setiap Tahunnya ada Progres Pembangunannya sebagai bentuk kesiapan Sulawesi Tengah sebagai Tuan Rumah PON Tahun 2028 nanti.

 Kepada Kepala Dinas bersama KONI agar lebih serius dalam Pembinaan Prestasi Atlet untuk Persiapan Sulteng Emas di PON Medan dan Aceh.
Gubernur Juga Meminta Agar Prencanaan Stadion Olah Raga dapat Didokumenkan dengan baik dan Rencana Anggarannya untuk diajukan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga untuk meminta dukungan Pembangunannya.


Pada Kesempatan itu juga Stap Ahli Gubernur meminta agar Sport Center dapat disediakan Lokasi Pembangunan Hotel dan Mall untuk mendukung Kegiatan Olah Raga yang dapat dibangun melalui Perusda.
*Biro Administrasi Pimpinan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update