Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hebat, 20 DPW SAN RI Cepat Terbentuk, Kontan Langsung Adakan Rapat Persiapan Deklarasi

1/16/2023 | 04:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-15T21:51:37Z


ALASANpolitik--Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Anies Nusantara ( SAN R1 ) 1 mengadakan rapat pembahasan Deklarasi DPP SAN RI berjalan lancar demgan di awali doa bersama kemudian Menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjut menyanyikan lagu Mars SAN RI 1.

Dalam acara tersebut hadir perwakilan ABW Tatak Ujiati yang merupakan sahabat Kental Anies Baswedan sejak masa kuliah di UGM dan  Hadir ketua umum Dr, H. Yushardy Malay beserta jajaran nya.

Pembahasan Deklarasi DPP SAN RI 1 Di ruang rapat lantai 2 D' Arcici Jakarta Pusat tersebut berlangsung  pukul 10 pagi hingga  Pukul 4 sore.

Rapat tersebut memutuskan Deklarasi akan di adakan senin 16/1/2023 Pukul 13.00 S/D 17.00 di laksanakan di Balroom Hotel D'Arcici Al Hijrah Cempaka Putih yang di hadiri oleh semua pengurus DPP SAN RI 1, DPW DKI Jakarta, DPW Jawa Barat, DPW Banten, sesuai hasil rapat dan intruksi Pengurus dan pembina SAN RI 1, Para Undangan sekitar 100 peserta, Para pejabat  pimpinan Partai koalisi ( Partai Demokrat, Partai NASDEM, Partai PKS ) dan yang special adalah mengundang Calon Presiden pilihan rakyat indonesia For RI 2024 Anies Baswedan.

Tampak dalam rapat membahas RAKER atau rapat kerja dalam memperkuat DPW DPW 37 propinsi, mengadakan safari Politik 37 propinsi dan mempererat silahturahmi dengan partai koalisi.

Tampak juga dalam rapat tersebut membahas pemberian Donasi ke Cianjur bila tak ada aral melintang akan di jalani setelah acara Deklarasi dan RAKER SAN RI 1.

Perwakilan ABW Tatak Ujiati mengatakan kepada Awak media " Luar biasa SAN RI 1 dan Sangat salut atas kerja keras   para pengurus dan anggota Sahabat Anies Nusantara R1 1 for presiden 2024, karenaa belum Deklarasi sudah bisa menelurkan lebih dari 20 DPW DPW yang ada di 37 propinsi tutur Tatak Ujiati perwakilan dari  ABW.

Tatak Ujiati menambahkan semoga setelah Deklarasi seluruh ke 37 Propinsi akan bergabung dengan Sahabat Anies Nusantara RI 1 Tutur nya.

Ketum SAN RI 1 Drs.H Yushardy Malay mengatakan bahwa sangat gembira sudah 20 propinsi terbentuk DPW SAN RI 1 tinggal 17 Propinsi lagi tutur nya.

Ketum Drs. H. Yushadry Malay menambahkan setelah saya hadir kedaerah daerah secara kesimpulan kita harus tetap terus ada nya pendekatan kepada rakyat yang susah, dari segi ekonomi atau makan sehari hari, sekolah susah jarak nya, kita dengarkan keluh kesah nya , kita cari solusi nya karena biasa rakyat di daerah pedesaan jarang menyentuh Hp Android maka nya kurang Informasi tentang aplikasi aplikasi mengarah kepada kemajuan ekonomi serta kurang nya khabar tentang Prestasi Anies Baswedan tutur nya.

Sementara itu pada waktu yang sama ketua Kompertemen Kerohanian ( Non Muslim ) Pendeta Emmanuel mengatakan kepada awak media  sekarang kita berprinsip, dan saya berharap kepada SAN RI 1 ada 2 hal yakni  berdoa dan bekerja, titik perjuangan kita tidak hanya ini, perjuangan masih panjang, mari kita buat orang orang menyukai tentang kebaikan Anies baswedan dan siap mengawal menjadi Presiden for RI 2024 Terang nya.

Pada waktu yang sama salah satu  Pembina DPP SAN RI 1 KH. Drs. Thoyib  Sah Saputra SMPd mengatakan tentang kehadiran Pendeta Immanuel di tengah tengah kita SAN RI 1 Sangat bangga sekali ini adalah Fakta dan bukan Hoax tutur nya.

KH. Drs Thoyib menambahkan dengan kehadiran Pendeta Immanuel di SAN RI 1 tanda nya SAN RI 2 adalah merangkul semua agama, semua ras, suku dan lain lain nya, artinya ini kita menyongsong perubahan dengan berbagai jenis atau versi yang semua nya adalah demi mendukung Anies Baswedan sebagai Prrsiden RI di 2024 Tutur nya.

Sekjend DPP SAN RI 1 Rafi Abdullah Bawazier dalam kesempatan yang sama Tanggapan hasil acara  rapat ini sungguh luar biasa, ini adalah saat saat saya nantikan dan saya sangat berterimakasih kepada Tata Ujiati dari Rumah ABW yang telah mensuport dan meberikan arahan arahan serta memotivasi dari relawan SAN RI 1 tuturnya.

Raffi menambahkan bahwa Memang betul sepak terjang Relawan SAN RI 1 adalah kita berjuang dulu kedaerah daerah, sosialisasi membentuk DPW DPW dan kita sudah 20 DPW terbentuk di seluruh propinsi di Indonesia tutur nya.

Acara yang di selenggarakan sabtu 14/1/2023 ini di tutup  dengan berdoa bersama dan berfoto bersama, ramah tamah dan makan makan bersama.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update