Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berokah,Brimob Aramiah bantu penderita penyakit Kanker

1/20/2023 | 17:57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T10:57:54Z


Jumat Berokah,Brimob Aramiah bantu  penderita penyakit Kanker 


Aceh Timur, Alasannews - Satbrimob Polda Aceh. Jumat (20/01/2023) Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh menyalurkan bantuan
Kepada keluarga Alm. Siti Aisyah penderita penyakit Kanker yang kini sudah meninggal dunia. 

Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. memeritahkan Wadanki Ipda Haiyul Saputra, S.Sos., M.A.P. untuk memimpin giat Bansos tersebut.

Danki AKP Zulfikar, S.H., M.H. melalui Wadanki Ipda Haiyul Saputra, S.Sos., M.A.P. menyampaikan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Brimob Kepada masyarakat Warga binaan, dan Kami berharap Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi si penerima.


Dan dikatakan Wadanki kembali, ini merupakan salah satu program jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat. "Mungkin nilai nya tidak seberapa. Akan tetapi inilah bentuk perhatian kami kepada masyarakat, dan harapan Kami semoga dapat menjadi amal Jariyah untuk seluruh anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor.


Sementara itu Keluarga dari Alm. Siti Aisyah (penderita penyakit Kanker), mengucapkan terima kasih atas santunan yang berikan Danki dan anggota Brimob.

meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara, teman maupun Warga yang mampu untuk saling berbagi. Tutup Wadanki.
(zainal).
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update