Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pembacaan Ikrar DEKLARASI Ketua DPW UMKM ANIES Jateng R. Gerald Bikin Merinding

1/10/2023 | 10:52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T03:52:43Z


Semarang, alasannews.com--Awal tahun January 2023 pada DPW UMKM ANIES Jateng adalah bersejarah, karena karena telah terjadi pelantikan ketua DPW UMKM ANIES provinsi Jawa Tengah dipimpin oleh ketua umum DPP UMKM ANIES H.M Joko Wiranto SE, MM, dan di hadiri oleh Pembina DPP UMKM ANIES La Ode Basir.

 Pembacaan Ikrar dalam deklarasi oleh R. Gerald yang di ikuti seluruh pengurus DPW UMKM ANIES JATENG membuat merinding seluruh peserta deklarasi acara tersebut .

Yang membuat terasa  hening lagi dan memukau adalah penyerahan bendera pataka dan penyematan PIN oleh ketua umum H.M Jokowi Wiranto SE.MM  yang di lanjutkan ucapan selamat dari semua peserta DEKLARASI.

Joko mengatakan kepada awak media bahwa setelah pembentukan dan deklarasi ini harap segera membentuk dan melantik di setiap DPD DPD UMLM ANIES yang ada di DPW Propinsi Jawa Tengah.

Joko menambahkan di DPW UMKM ANIES Jateng ini ada 35 DPD yang ada semoga kedepannya bisa dilantik dengan cepat kepengurusannya.

 ketua DPW UMKM ANIES provinsi Jawa Tengah R.Gerald mengatakan kepada awak media karena banyaknya berita tentang kesulitan ekonomi DPW UMKM ANIES JATENG  ke depannya adalah ingin mengembangkan gebrakan dalam peningkatan ekonomi, gebrakan itu dalam berbagai segi .

Gebrakannya adalah PUSKOPMART yang Sudah bisa diunduh di dalam aplikasi di Android yang memberikan kemudahan dalam digitalisasi marketplace bisa juga mendistribusikan produk yang meluas ke seluruh Indonesia.

Gerald menambahkan kembali bahwa sudah ada 20 DPD yang sudah terdaftar dan akan segera dilantik kepengurusannya dari 35 DPD yang ada.

Tampak acara diawali dengan pembukaan oleh MC, doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya menyanyikan lagu mars Anis sambutan-sambutan dari Pembina DPP UMKM ANIES La Ode Basir, ketum DPP UMKM ANIES H.M Joko wiranto SE, MM,  Pembina DPW JATENG , Ketua panitia Dan para tamu undangan serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Pelantikan, penyematan pin, pengibaran bendera pataka pembacaan ikrar dan ditutup foto bersama ramah tamah dan makan bersama secara prasmanan di hotel Norman Semarang Jawa Tengah Minggu 8 Januari 2023.

Reporter ; Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update