Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Kerukunan Keluarga Sulewesi Selatan (KKSS) Kabupaten Kubu Raya terima kunjungan Kapolres Kabupaten Kubu Raya. Kubu Raya

1/26/2023 | 16:23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-26T09:23:10Z


Pengurus Kerukunan Keluarga Sulewesi Selatan (KKSS) Kabupaten Kubu Raya terima kunjungan Kapolres Kabupaten Kubu Raya


Kubu Raya, ALASANNEWS.COM Kapolres Kubu Raya AKBP  Arief Hidayat menjalin silaturahmi dengan warga KKSS Kubu Raya , Kamis (26/1/23 ) , di Sekretariat DPD KKSS Kabupaten Kubu Raya.
Selain untuk menjalin Silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan Masyarakat di wilayah hukum Polres Kubu Raya .

Tampak Hadir  Ketua DPD KKSS Kubu Raya, Dr. Hamzah Tawil, M.Si , Sekretaris DPD KKSS dan beserta Pengurus DPD KKSS  Kubu Raya,  Kades Kuala 2 Abbas S.Ag.

Dalam Silaturahmi tersebut, Kapolres Kubu Raya AKBP ARIEF HIDAYAT, S.H., S.I.K. di dampingi diantaranya :
1. Kasatintelkam Polres Kubu Raya  AKP SRINANTO.,S.A.P.
2. KasatBinmas Polres Kubu Raya  AKP REFLEN NAINGGOLAN 
3. KasatNarkoba Polres Kubu Raya AKP BATMAN PANDIA, S.Ip., M.A.P.;
4. KasatTahti Polres Kubu Raya  IPTU I KOMANG SUPARMI
5. Kapolsek Sungai Raya  AKP HASIHOLAND SARAGIH, S.H

Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan warga  KKSS yang ada di Kabupaten  Kubu Raya


Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya kepada warga KKSS Kubu Raya  tujuannya, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Kubu Raya
Serta mempererat tali silaturahmi Polres Kubu Raya dengan warga KKSS kata Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat.

Kapolres juga menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para warga KKSS , Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para warga Masyarakat  khususnya warga KKSS Kabupaten Kubu Raya .ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami tidak bisa menjaga kabupaten  kubu raya  sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh Masyarakat khususnya warga KKSS,  yang ada di Kabupaten Kubu Raya, pungkas nya.

Dalam kesempatan yang sama Dr. Hamzah  Tawil, M.Si berterima kasih atas Kunjungan Kapolres Kubu Raya AKBP ARIEF HIDAYAT, S.H., S.I.K beserta rombongan pejabat Polres Kubu Raya , 

Kunjungan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas antar Warga Bugis yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) kabupaten Kubu Raya secara berkelanjutan ke depan nya, tandas Hamzah.
 
( run )
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update