Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Personil Polres Muba Naik Pangkat Menjelang Pergantian Tahun

1/01/2023 | 01:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T18:35:11Z


Muba,ALASANnews - Kebahagian tidak hanya dirasakan personil polres muba yang naik pangkat saja, menjelang pergantian tahun 2022 hal tersebut juga turut dirasakan oleh awak media yang saat itu hadir dipolres muba, Sabtu (31/12/22).

Bagaimana tidak, Usai upacara kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan makan bersama secara lesehan kemudian sejumlah doorprize dibagikan kepada awak media dan juga personil polres muba.


Kapolres muba Akbp Siswandi melalui Kasi Humas Akp Susianto, dalam kesempatan itu menerangkan bahwa ini merupakan bentuk Apresiasi kita kepada awak media yang sudah berkontribusi dan mendukung kinerja Polres Polres Musi Banyuasin.

Doorprize ini kita bagikan dengan cara mengundi setiap nama yang telah kita kumpulir semua awak media yang tergabung dalam mitra humas polres muba,”Doorprize yang diberikan kepada teman-teman awak media sebagai wujud apresiasi atas sinergisitas dan kontribusi terhadap pemberitaan dan publikasi yang diberikan untuk Polres muba” Ungkap Susianto.


Semoga Kedepannya sinergitas antara Awak media dan polres muba dapat terus terjalin dengan baik, sebagaimana keharmonisan yang telah terjadi selama ini.

Berdasarkan dari pantauan, berbagai macam doorprize dibawak pulang oleh personil dan rekan media, mulai dari TV Led, Kulkas, Majicom dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update