Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Pencegahan Narkotika, Kepala BNNP Babel Kunjungi KBO Babel

1/18/2023 | 22:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T15:21:21Z


PANGKALPINANG, ALASANNews.com-  Peran pers atau media massa sangatlah penting dalam mendukung tugas institusi Badan Narkotika Nasional Provinsi Bangka Belitung (BNNP Babel). 

Oleh karenanya sebagai wujud mempererat sinergisitas tersebut pihak Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) mengundang Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bangka Belitung (BNNP Babel), Brigjen Pol MZ Muttaqien dalam diskusi seputar tindak pencegahan kejahatan narkotika, Rabu (18/1/2023) siang bertempat di gedung sekretariat KBO Babel.

Sekitar pukul 10.30 WIB, jenderal bintang satu ini (MZ Muttaqien) beserta staf BNNP Babel tiba di gedung sekretariat KBO Babel dan disambut langsung oleh pimpinan beserta staf atau crew KBO Babel termasuk penanggung jawab KBO Babel, Rikky Fermana dan Wakil Kepala KBO Babel, Endi Normansyah.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut pimpinan Kepala KBO Babel, Ryan Augusta Prakasa pun mengajak Muttaqien untuk menjadi narasumber dalam Podcast Program KBO.BabelTV. 

Dalam obrolan Podcast tersebut tema yang diangkat yakni 'Narkoba Musuh Kita Bersama'. Acara Podcast ini dipandu oleh Ryan A Prakasa. Beragam persoalan tindak kejahatan narkotika di Babel pun dibahas dalam obrolan yang yang dikemas dengan suasana santai tersebut.

Di sela-sela kesempatan tersebut ditegaskan Ryan jika pihaknya (KBO Babel) mendukung sepenuhnya tugas pihak BNNP Babel dalam tindak pencegahan kejahatan narkotika di wilayah Babel.

Usai mengikuti acara Podcast di studio KBO Babel, Kepala KBO Babel Ryan A Prakasa pun saat itu menyerahkan cinderamata berupa pelakat kepada Kepala BNNP Babel Brigjen Pol MZ Muttaqien sebagai wujud apresiasi pihak KBO Babel terhadap kinerja BNNP Babel. (KBO Babel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update