Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tubuh Bugar dan Sehat! Satgas Kostrad Yonif R 321/GT Senam Bersama Masyarakat Yigi Papua Pegunungan

1/15/2023 | 12:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-15T05:59:31Z


Nduga, alasannews.com
Peduli Kesehatan dan Kesegaran Jasmani, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi melaksanakan senam bersama dengan warga, yang bertempat di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (14/01/23).

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu  bentuk kepedulian Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad terhadap kesehatan serta kebugaran jasmani warga.

"Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dengan masyarakat, juga untuk menghadirkan suasana keceriaan di tengah-tengah masyarakat," tutur Dansatgas.

Ditempat terpisah, Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda., S.T.Han., menambahkan dengan diadakannya kegiatan senam bersama itu akan mendukung aspek kesehatan warga Distrik Yigi, selain itu juga menumbuhkan minat dan semangat warga binaan tentang pentingnya menjaga kebugaran tubuh.

"Apabila kebugaran tubuh warga terjaga, maka dalam bekerja pun akan lebih semangat," ucap Danpos Yigi. 

Sementara itu salah seorang warga di Distrik Yigi yakni Gyonus (26) mengungkapkan bahwa masyarakat Yigi sangat senang karena diajak senam bersama TNI Pos Yigi.

"Senang rasanya bisa olahraga bersama TNI Pos Yigi. Terimakasih TNI Pos Yigi sudah ajak kami untuk tetap jaga kesehatan tubuh dengan berolahraga," pungkasnya.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update