Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1702/JWY Hadiri Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Papua Pegunungan

2/12/2023 | 05:03 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-11T22:03:47Z



Wamena, alasannews.com- Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., turut serta menghadiri Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Papua Pegunungan periode 2023-2028 bertempat di Hotel Grand Baliem Wamena, Kota Wamena, Kab. Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (09/02/2023).

Juga turut hadir dalam acara ini, Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.S.H.,M.H, Pj Sekda Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo SE.,MM, Danyonif 756/WMS Letkol Inf Irawan Setia Kusuma, Kapolres Jayawijaya AKBP. Hesman S. Napitupulu, SH,S.IK,MH, Danlanud Wamena Letkol Pnb Surono, Asisten I Setda Papua Pegunungan Wasouk Siep, Kadispen Papua Pegunungan Aron Wanimbo.SE., M. Si, Sekda Jayawijaya Thony M. Mayor., S.Pd, Pimpinan OPD Papua Pegunungan, Forkopinda Kab. Jayawijaya, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVII Kodim 1702/JWY.

Dalam sambutannya Ketua PKK Provinsi Papua Pegunungan, Sunarti Kondom mengatakan gerakan PKK berakhlak mulia berbudi luhur dapat kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Tugas dan fungsi mengandung konsekuensi ikut memahami dan mampu menjadi figur yang dapat menjadi panutan bagi masyarakat dan harus dilakukan dengan ilmu pengetahuan sebagai mesin penggerak agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ucap Ketua PKK.

Dalam kesempatan ini Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.S.H.,M.H menyampaikan, harkat pembangunan nasional merupakan pembangunan manusia dan masyarakat Indonesia seutuhnya,terutama masyarakat di Papua Pegunungan.

“SDM yang kuat dimulai dari keluarga oleh karena itu keluarga yang sejahtera dan berkualitas merupakan mitra kerja pemerintah,pasilitator dan penggerak dalam pelaksanaan tugas”.kata Pj Gubernur

Disela-sela acara Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. Juga menyampaikan dengan dilantiknya pengurus tim penggerak PKK Provinsi Papua Pegunungan diharapkan nantinya dapat meningkatkan pemberdayaan ibu-ibu yang berada di Provinsi Papua Pegunungan.

“Semoga ibu-ibu mampu berpartisipasi dalam mendukung pembangunan dimasyarakat dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” ujar Dandim 1702/JWY.

red/yogi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update