Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal XI Lepas Prajurit Yang Mutasi

2/06/2023 | 18:43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T11:43:32Z


ALASANnews--TNI AL Lantamal XI, 06 Februari 2023. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H memimpin acara tradisi pelepasan Prajurit Lantamal XI yang akan melaksanakan mutasi, bertempat di Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (06/02).

Acara pelepasan terhadap 25 orang Prajurit baik Bintara dan Tamtama Lantamal XI yang akan melaksanakan mutasi ke berbagai daerah wilayah NKRI, diikuti seluruh Personil Lantamal XI, PNS dan Yonmarhanlan XI.

Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H dalam sambutannya menyampaikan, Mutasi yang dilaksanakan ini bukan hanya sekedar pergantian personel semata, melainkan sebagai perwujudan dari suatu proses mata rantai pembinaan personel secara profesional, sekaligus merupakan bagian dari upaya pendinamisasian organisasi karena personil yang mutasi ini rata - rata sudah cukup lama berdinas di Lantamal XI Merauke sehingga perlu mutasi ketempat yang lebih baik.


Adapun tujuan dari acara ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Prajurit yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama berdinas di Lantamal XI. “Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sampaikanlah yang baik - baik tentang Lantamal XI Merauke dan semoga selalu bahagia ditempat yang baru,” ujarnya.

Upacara pelepasan ditutup dengan salam-salaman yang dipimpin Danlantamal XI dan diikuti oleh pejabat utama Lantamal XI dan Seluruh Personil. 

(Dispen Lantamal XI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update