Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dharmayadi, SH terpilih secara Aklamasi Nahkodai DPW ALFI / IlFA Kalimantan Barat

2/18/2023 | 15:33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-18T08:33:51Z


Dharmayadi, SH terpilih  secara Aklamasi  Nahkodai DPW ALFI / IlFA  Kalimantan Barat 


Pontianak.KALBAR, ALASANNEWS.COM- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Logistik Dan Forwarder Indonesia (Alfi/Alfa) Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V di Hotel Grand Mahkota Jalan Sidas Pontianak, Kamis (16/2). Dalam muswil tersebut menetapkan Dharmayadi, SH sebagai ketua baru terpilih secara aklamasi yang definitif.

Hadir dalam kegiatan Muswil ke V, Ketum Alfi/Ilfa
Yukki Nugrahawan Hanafi  Sekjen, DPW Alfi/Ilfa, DPW JATIM dan DPW Kaltim, Polda Kalbar yang mewakili, Kodam Xll/TPR yang mewakili, KSOP Pontianak, Gubernur Kalbar yang mewakili, Walikota Pontianak yang mewakili, GM Pelindo, Bea Cukai, Kadin, Organda serta para tamu undangan lainnya. 

Ketua Umum Alfi Yukki Nugrahawan Hanafi menimpali tantangan Alfi kedepan akan lebih berat, salah satunya Kalbar adalah tujuan investasi nomor 12 seluruh Indonesia, yang kedua adalah bagaimana Alfi bisa memberikan logistik ini impact kepada pembangunan Kalbar.

Karena menurutnya, Kalbar mempunyai tujuan Indonesia Emas tahun di 2045, untuk menuju kesana memerlukan komitmen seluruh stakeholder, untuk bersama-sama termasuk pemerintah,” ujar Yukki Nugrahawan.

Ditempat yang sama, Dharmayadi menegaskan, sebagai Ketua Alfi terpilih nantinya membangun Kalbar bidang logistik yang lebih baik dan lebih maju hingga daya saing yang cukup tinggi di Selindo (seluruh lintas indonesia).

Menurutnya, program kerja hingga tahun 2023 ini sudah ada 118 perusahaan telah menjadi anggota Alfi Kalbar yang mayoritas melakukan kegiatannya di pelabuhan Dwikora dalam menghandle layanan domestik maupun internasional.

“Sampai saat ini jumlah armada truk tronton anggota Alfi Kalbar sebanyak 925 unit, truck engkel diesel 428 unit, dan yang sudah teregristasi di single truck identity document (STID)  di pelabuhan sejumlah 114 armada,”  jelas  Dharmayadi
Pada kesempatan itu,sebagai Ketua DPW Alfi Kalbar yang terpilih,Darmayadi,SH,mengatakan,saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada kawan-kawan Semua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua Alfi Kalbar Periode 2023-2025.

Tentu apa yang sebelumnya sudah di sampaikan oleh ketua Umum Alfi Pusat, tentu kami akan membangun logistik yang lebih bagus dan lebih maju hingga mempunyai daya saing yang lebih tinggi untuk keseluruh lintas Nusantara,"tandasnya.

Red-Gugu/Run

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update