Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP LPM Provinsi Kalbar Berkunjung Ke DPC LPM Pontianak Selatan: Dalam Rangka Satukan Persepsi dan Ajang Silaturahmi

2/12/2023 | 01:37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-11T18:37:51Z


DPP LPM Provinsi Kalbar Berkunjung Ke DPC LPM Pontianak  Selatan: Dalam Rangka Satukan Persepsi dan Ajang Silaturahmi


Pontianak, ALASANNEWS.COM - DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Laskar Pemuda Melayu Provinsi Kalbar yang di Pimpin langsung Panglima Besar LPM Prov.Kalbar ,Iskandar, SH bersama Rombongan berkunjung ke Dewan Pimpinan Cabang,LPM  Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak Kalbar, Sabtu 11/02/2023.

Acara tersebut bertempat di KF 0, Jalan Profesor M.yamin. Kedatangan Panglima Besar LPM Provinsi Kalbar, Guna menyatukan persepsi dalam berorganisasi harus satu komando, dalam bentuk apapun," tegas Iskandar.


Dalam kesempatan itu juga Panglima Besar LPM Provinsi Kalbar, memperkenal para calon legislatif, yang berasal dari anggota DPP LPM akan turut serta dalam pesta Demokrasi 2024 nanti,"tutupnya 

"Ada dari anggota DPP LPM yang akan maju menjadi calon legislatif, yakni Raymond,SH maju Dapil Kota, H.Endang maju Sebagai calon legislatif Provinsi Kabupaten Kota  Pontianak dan Johansyah,SH yang akan maju sebagai calon DPR RI dapil 1 Kalbar, semuanya satu paket dan mereka maju melalui Partai Demokrat,"terang Iskandar.

Di tempat yang juga disampaikan oleh ketua pengurus DPC LPM pontianak selatan, Gunawan" menyambut baik atas segala arahan DPP LPM Provinsi Kalbar, yang mana memang suatu keharusan DPC LPM mengikuti apa yang menjadi keputusan dewan pimpinan pusat, semoga apa yang sudah disepakati akan bisa tercapai di Tahun Politik 2024 nanti,"tutup Gunawan.

Red- Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update