Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ke 4 Operasi Keselamatan Krakatau 2023, Polda Lampung Berikan Himbauan Keselamatan

2/10/2023 | 23:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T16:30:06Z


Hari ke 4 Operasi Keselamatan Krakatau 2023, Polda Lampung Berikan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas 


ALASANNEWS.COM,Bandar Lampung - Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung Satgas Preemtif Ops Keselamatan Krakatau 2023 melakukan edukasi dan membagikan stiker himbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat di sejumlah pasar di Bandar Lampung. Jum’at (10/02/2023).

Kegiatan ini masih dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2023, Ditlantas Polda Lampung melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas dan membagikan stiker himbauan guna menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan hari keempat Operasi keselamatan-Krakatau 2023 yang digelar pengendara baik roda dua maupun roda empat diberikan surat teguran tertulis dengan berbagai macam pelanggaran.


Pelanggaran yang dimaksud seperti pengendara yang tidak menggunakan helm, kendaraan yang menggunakan knalpot brong, pengendara melawan arus serta pengendara di bawah umur.

Wadir Lantas Polda Lampung Akbp muhammad Ali menjelaskan "Tujuan utama dari kampanye keselamatan berlalu lintas adalah untuk meningkatkan kesadaran dan mempengaruhi perilaku pengendara dan pengguna jalan agar lebih tertib, bertanggung jawab, dan memahami pentingnya keselamatan di jalan raya"


Pihaknya berharap kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap hukum atau peraturan lalulintas dapat meningkatkan guna menciptakan Kamseltibcar Lantas,” ujarnya

Source: Team 
Editor : Gugun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update