Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kucurkan Tiga Miliar Perbaiki Jalan Desa di Tungkal Jaya

2/14/2023 | 12:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T05:01:05Z


Pj Bupati Apriyadi Disambut Ribuan Warga NU Tungkal Jaya

TUNGKAL JAYA- ALASANNEWS.COM--Ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU) dari berbagai Desa di Kecamatan Tungkal Jaya, Senin (13/2/2023) memadati Halaman
Masjid Nurul Huda
Desa Sido Mulyo
Kecamatan
Tungkal Jaya. 

Ribuan masyarakat tersebut menyambut kedatangan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud dalam rangkaian kegiatan Pengajian Akbar Dalam Rangka Peringatan 1 Abad
Nahdlatul Ulama dan Hari Jadi ke-12 Desa Sido Mulyo
Kecamatan Tungkal Jaya sekaligus Pelantikan Pengurus
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU)
Tungkal Jaya. 


"Tahun 2023 ini Pemkab Muba anggarkan Rp3 Miliar untuk memperbaiki jalan di Tungkal Jaya, Insya Allah nanti akan ditambah Bantuan Gubernur (Bangub) dari Pemprov Sumsel," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 


Mantan Kepala Bappeda Muba ini mengaku, kondisi jalan Desa di Kecamatan Tungkal Jaya sudah sangat mendesak untuk diperbaiki. "Saya tadi merasakan langsung kondisi jalannya, Insya Allah bertahap kita tuntaskan," ujarnya. 

Ia menambahkan, perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Muba akan dimasifkan dengan batching plant. "Sehingga ketahanan dan kualitas jalan di Muba ini akan semakin baik," harapnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Sido Mulyo Suwito mengaku, sudah sejak lama warga NU dan warga Tungkal Jaya khususnya di Desa Sido Mulyo menunggu kedatangan Bupati Muba Apriyadi Mahmud. 

"Alhamdulillah hari ini dikabulkan, dalam rangkaian Peringatan 1 Abad NU dan Hari Jadi ke-12 Desa Sido Mulyo bisa dijumpai langsung bapak Bupati Apriyadi, kami sangat senang," ungkap dia. 

Lanjutnya, kehadiran Bupati Muba Apriyadi juga membawa kabar baik dan kado bagi warga Desa Sido Mulyo. Pasalnya, Pemkab Muba di tahun anggaran 2023 ini akan mengalokasikan dana sebesar Rp3 Miliar untuk perbaikan infrastruktur jalan. 

"Ini kabar baik bagi kami warga Tungkal Jaya, terima kasih Pemkab Muba dan khususnya pak Bupati Apriyadi Mahmud," ulasnya. 

Camat Tungkal Jaya, Sugeng Riyadi mengucapkan rasa syukur dengan alokasi yang diberikan Pemkab Muba sebesar Rp3 Miliar untuk perbaikan infrastruktur jalan di Tungkal Jaya. 

"Warga Tungkal Jaya sangat berterima kasih dengan bapak Bupati Apriyadi, dengan kucuran anggaran perbaikan infrastruktur jalan tersebut dapat mempermudah warga membawa hasil pertanian ke luar desa," tandasnya.

Pdw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update