Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja Kabiro Perencanaan dan keuangan di Basarnas Palu

2/21/2023 | 18:56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T11:56:44Z


Palu, ALASANnews.com-Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Marsekal Pertama TNI Roy Romanza, S.IP. melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu pada Selasa (21/2/2023). Adapun kunjungan dalam rangka peninjauan lapangan Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu dan Pos SAR Luwuk.

Dalam kunjungannya ia menyempatkan diri untuk bertemu dengan pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu dan memberikan arahan kepada para pegawai yang hadir di ruangan rapat Kantor.


Dalam arahannya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pegawai Kansar Palu karena telah menyambutnya dengan baik. "Terima kasih saya ucapkan kepada semua pegawai Kansar palu atas sambutannya kepada saya." ucapnya

Ia juga memberikan arahan dengan memberikan motivasi kerja kepada semua pegawai. "Saya bangga melihat anggota Basarnas dan Bapak Ibu juga harus bangga menjadi anggota Basarnas, timbulkan motivasi dan semangat kerja. 


Saya yakin masih banyak orang di luar sana ingin masuk seperti kita tapi belum punya kesempatan. Saya juga minta agar nantinya pengembangan karier bapak sekalian agar berlomba-lombalah membuat prestasi jangan sampai membuat masalah atau pelanggaran yang akan merugikan karier bapak ibu". Sambungnya

Usai memberikan arahan dilanjutkan dengan foto bersama pegawai dan berkeliling melihat peralatan dan alut SAR yang ada diparkiran Kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update