Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cut Novia Arifin resmikan Sandang Gelar Sarjana Hukum

2/25/2023 | 17:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T11:16:29Z



Jakarta, ALASANnews.com.--Hari ini momentum wisuda Sarjana Universitas Al-Azhar Indonesia. Hilir mudik orang-orang berpakaian kebaya yang dibalut dengan toga terlihat keluar masuk gedung.

Suatu momen kemenangan bagi para mahasiswa sedang dihelat di sana. Wisuda memang merupakan momen puncak dari perjuangan mahasiswa selama menempuh pendidikan di universitas.

Rona-rona kebahagiaan dan senyum mengembang menghiasi raut muka para wisudawan hari itu. Benak mereka tidak karuan menunggu namanya dipanggil menuju ke panggung untuk pengukuhan kelulusan mereka. Suatu kebanggaan tersendiri bagi para wisudawan. Begitu pula dengan orang tua wisudawan yang duduk.

“Itu anak saya, sebentar lagi maju ke panggung,” ucap ibu Wiwin kepada Teuku Z Arifin (orang tua wisudawati Cut Novia) dengan semangat pada kru wartawan di Jakarta, Sabtu (25/2/2023)


Perbincangan pun sempat terputus sesaat saat pensiunan guru SD di Blitar itu berusaha mencari sosok anaknya, lulusan Program Doktor Sastra Inggris.

"Matanya berkaca-kaca menunjukkan kebanggaan terhadap anak sulungnya.

Perasaan haru pun menyeruak saat ia menceritakan mengenai latar belakang keluarganya yang berkecukupan tetapi dapat mengantar ketujuh anaknya hingga tingkat universitas.

Teuku Z Arifin dan Ibu Wiwin memang hanya satu di antara ribuan orang tua lain yang berada di wisuda hari ini. Namun, perasaan mereka sama, senang, bangga, dan haru melihat pencapaian anak mereka.

Selamat buat Cut Novia Arifin yang telah diwisuda dan resmi menyandang gelar Sarjana Hukum

Lipsus: Jalal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update