Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Muba Melaksanakan Kegiatan Binrohtal Setiap Hari Kamis

2/23/2023 | 17:20 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T10:20:42Z


Polres Muba Melaksanakan Kegiatan Binrohtal  Setiap Hari Kamis


Alasannews.com-Polda Sumsel Polres Musi Banyuasin,
Agar tidak layu dan tumbuh subur, bukan hanya tanaman  yang perlu disiram, tetapi rohani kita sebagai manusia perlu disiram, sehingga kita bisa memanage hati kita sehingga menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Sudah menjadi kegiatan rutin personil polres Muba setiap hari Kamis melaksanakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental).

Untuk yang beragama muslim kegiatannya berupa siraman rohani mendengarkan ceramah ustadz, pembacaan Yasin bersama , doa bersama dan belajar tentang agama, sementara yang non muslim melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.

Sebagaimana halnya hari ini Kamis (23/02/2023) personil yang beragama Islam melaksanakan Binrohtal dimasjid Al Muntaha polres Muba  dengan kegiatan mendengarkan ceramah ustadz Miftahudin dilanjutkan pembacaan Yasin bersama dan ditutup dengan doa.

Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH yang juga turut hadir pada kegiatan Binrohtal tersebut menjelaskan bahwa betapa penting nya hati ini untuk selalu  disiram agar tidak menjadi keras, terlebih tugas polri yang penuh tantangan dan harus tetap melayani masyarakat sangat dibutuhkan   hati yang lembut.

Dengan seringnya personil polri mendapatkan siraman rohani akan dapat menjadikan manusia  polri yang beriman dan bertaqwa,  ramah, siap melayani masyarakat dengan kelembutan hatinya, sehingga apa yang diharapkan untuk dicintai masyarakat dapat terwujud," jelasnya. 


Pewarta:kabiro muba
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update