Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Punggur Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

2/11/2023 | 20:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-11T13:28:10Z



Lamteng, AlasanNews.com
Polisi Penolong Masyarakat, jajaran Polsek Punggur sejumlah warganya yang membutuhkan bantuan tepatnya di Kp. Badran Sari Kec.Punggur Kab. Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (11/2/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Punggur Iptu Mualimin,S.Pdi mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si dengan didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Herman Sari dan Aiptu Deddy Sukowati.

Bantuan berupa beras dan paket sembako yang berisi Telur, susu, mie instan,gula dan minyak goreng, diberikan secara door to door kepada sejumlah warga yakni nenek Supatwati (60) yang sudah sakit-sakitan,”kata Kapolsek.

Kemudian, Iptu Mualimin bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Deddy Sukowati juga turut mengunjungi anak yatim di Kampung setempat, diantaranya Amira (2) , Cahyani (3) dan Andri (8) dengan memberikan bantuan yang sama.

Kapolsek mengatakan sebagai pelindung,pengayom,pelayan dan Polisi penolong masyarakat, pihaknya berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,”ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Lampung Tengah dan jajarannya.

“Terimakasih Pak Kapolres dan Pak Kapolsek, semoga Bapak dan anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas serta semakin dicintai oleh masyarakatnya,”demikian pungkasnya.
Source: Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update