Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakernis Pomal tahun 2023, Ini yang Dibahas

2/17/2023 | 04:19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-16T21:22:17Z


Jakarta, ALASANnews.com
Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) menyelenggarakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) TA. 2023 dengan Tema “ Pengembangan Organisasi Pomal Yang Profesional, Modern, Dan Tangguh Dalam Rangka Mendukung Tugas TNI AL “ kepada Komandan Satuan Polisi Militer dan Kadis/Kasat Provos seluruh Indonesia, yang bertempat di Gedung R.B. Soepardan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Wadanpuspomal) secara resmi membuka acara Rakernis Pomal tahun 2023. Dalam sambutan Danpuspomal Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso yang di bacakan oleh Wadanpuspomal menyampaikan bahwa acara Rakernis Polisi Militer Angkatan Laut tahun ini pada hakekatnya merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja selama satu tahun terakhir, konsolidasi terhadap kinerja tugas dalam penegakan hukum, Disiplin dan Tata tertib Militer, dalam menangani kompleksitas perkara-perkara yang menonjol supaya dilakukan secara profesional, kedepankan hukum dan abaikan intervensi, jaga integritas dan hindari perbuatan tercela, karena perbuatan ini dapat menghambat proses penyelesaian perkara.

Kegiatan Rakernis Pomal kali ini dilaksanakan selama satu hari dan ditutup langsung oleh Danpuspomal Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso yang sebelumnya memberikan pembekalan dan penekanan kepada peserta Rakernis terkait dengan pelaksanaan tugas pokok Pomal secara profesional dan sesuai dengan peraturan perundang - undangan yang berlaku serta perkembangan organisasi Pomal kedepannya. Selanjutnya dilaksanakan foto bersama Danpuspomal beserta seluruh peserta Rakornis di Gerbang Pistol Silang (GPS) Puspomal.

Red/yogie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update