Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rombongan Laskar Merah Putih Mada Sumsel Sanjo Ke Kadin Sumsel Perkim Disambut Hangat

2/07/2023 | 18:16 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-07T11:27:49Z


Rombongan Laskar Merah Putih Kamada Sumsel Sanjo Ke Kadin  Perkim disambut Hangat.

ALASANNEWS.COM,Palembang-Demi Menjalin tali silaturahmi kemitraan kepala dinas Permukiman dan Perumahan (Perkim), Ir. Basyarudin Akhmad, M.Sc sanjo Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP) Sumatera Selatan 07-02-2023.b bertempat aulah dinas perkim Sumsel.


Kedatangan ketua harian Laskar merah putih kamada Sumsel beserta jajarannya.disambut degan hangat oleh Kadin Perkim Sumsel Ir. Basyarudin Akhmad.

Juniar Sunni sebagai Kahar Mada Sumsel didampingi sekretaris Mada Sumsel Tafari Hanafi mengatakan, “kita siap membantu program-program Dinas Permukiman dan Perumahan dengan jumlah anggota ber KTA 2300 dan 1 Pleton Brigade Laskar Merah Putih agar selaras dengan Program-program kita kepada Masyarakat,” ucap Juniar.

Pada kesempatan yang sama kadin perkim Sumsel" Ir. Basyarudin Akhmad“ mengucapkan pertama-tama kita ucapkan Terima kasih atas kehadirannya kepada Pengurus LMP jajaran yang berkesempatan kita berkenalan dan saling kenal,” kata Basyar.


Lanjutnya selain itu masalah kota khususnya Kota Palembang, adalah Macet, Banjir, Jalan rusak, sampah, penataan Kota lama, rumah tidak layak huni dan kawasan kumuh seiring bertambahnya Jumlah penduduk,serta semoga kedepannya nanti kita bisa senergi untuk membangun sumselsebagai maju jaya.

Ditambahkannya lagi permasalahan kota palembang ini akan bisa kita atasi bersama dengan kemampuan saya selama ini menjabat, diantaranya Bangun LRT, Bangun musi IV, Bangun Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang (UIN-RF), Revitalisasi Kambang Iwak menjadi tempat olahraga, rekreasi dan oksigen (udara) yang sehat, ini dapat kita terapkan seperti kemacetan harus kita pikirkan rekayasa jalan dan parkir lebih tertata, dan mari kita do’a bersama-sama untuk kita lakukan buat Kota Palembang nantinya,” pungkas Basyar.

Setelah temu saling mengenal dengan Laskar Merah Putih, Ir. Basyarudin ramah tamah dan makan siang bersama, dihibur degan acara kuda lumping“Tunas Muda” asuhan Sunan Kalijaga.



Pewarta : Rohmadi Zaini
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update