Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selalu Ada Hal Yang Baru! Dalam Rangka HUT Ke-62 Kostrad, Satgas YR 321/GT Selenggarakan Turnamen Sepak Bola Mini

2/21/2023 | 14:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T07:46:05Z


Pertama di Kabupaten Jayawijaya Papua


Jayawijaya, ALASANnews.com--Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Napua gelar pertandingan perlombaan Sepak Bola Mini Pertama di Papua dan Bola Voli dalam rangka menyambut HUT ke-62 Kostrad, bertempat di Kodim 1702/Jayawijaya, Kabupaten Jayawijaya, Papua (21/02/23).

Pertandingan yang diselenggarakan selama 2 Minggu ini diantaranya diikuti oleh 40 tim Sepak Bola Mini  dan 16 tim Bolla Voli dari berbagai penjuru masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

Dari kondisi cuaca yang tidak menentu, tidak mengurangi semangat para tim dalam bertanding untuk berambisi memenangkan pertandingan guna menjadi juara, dimana hadiah perlombaan ini berjumlah puluhan juta rupiah.

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murib., S.H, M.H, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan perlombaan ini guna mewadahi prestasi para peserta perlombaan dikota Wamena yang merupakan bagian dari Wilayah Teritorial Kodim 1702/Jayawijaya. 

"Saya berharap kepada semua tim yang mengikuti perlombaan agar kompak dan menjaga disetiap pertandingan agar berjalan dengan aman dan tertib sampai final nantinya," ujar Dandim 1702/Jayawijaya.

Ditempat terpisah, Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., mengatakan, perlombaan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Ke-62 Kostrad, juga untuk menunjang hal positif, yang di mana mengajak, mengajar, dan melatih anak-anak untuk berolahraga sejak dini.

Sementara itu, salah satu pemain dari Timor Ace.FC Ryan Selan (24) mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Napua yang telah mengadakan perlombaan dan berperan aktif dalam menunjang pertandingan.

"Terimakasih kepada Bapak TNI dari 321 yang telah mengadakan perlombaan ini, Kami akan terus berjuang sampai menang dan mendapatkan juara," pungkas Ryan Selan.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update