Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan penyuluhan pelatihan dan pendidikan khatulistiwa(YP3K) mendaftarkan pemantau independen Jelang pemilu 2024

2/15/2023 | 23:24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-15T16:24:57Z


Yayasan penyuluhan pelatihan dan pendidikan khatulistiwa(YP3K) mendaftarkan pemantau independen Jelang pemilu 2024
           
                                    Kalbar,ALASANNEWS.COM-K
etua yayasan penyuluhan pelatihan dan pendidikan khatulistiwa(YP3K) JULADRI SH, di dampingi Kabiro kerja sama Arman joenaidi,SE mendaftarkan pemantau pemilu independen di Bawaslu provinsi Kalimantan barat,Rabu 15/02/2023.
                                            Kedatangan ketua(YP3K) dan Kabiro di sambut dengan baik dan di terima serta di tindak lanjuti oleh Bawaslu provinsi Kalimantan barat.

Menurut Panwaslu Prov.Kalbar Rahmat Al Kahfi menambahkan," ada beberapa tahap-tahapan yang harus dipenuhi dalam rangka untuk ikut serta pemantauan jelang pesta Demokrasi Tahun 2024 nanti,"jelasnya.


"Saran dari staf Bawaslu provinsi Kalimantan barat Rahmat Al Kahfi supaya yayasan penyuluhan pelatihan dan pendidikan khatulistiwa bisa melengkapi tim pemantau pemilu tahun 2024, nanti di 14 kabupaten/kota, khususnya di Provinsi Kalbar"tuturnya.                    
                                              Harapan ketua yayasan penyuluhan pelatihan dan pendidikan khatulistiwa (YP3K) JULADRI, SH mengatakan," semoga pemilu tahun 2024 nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada gesekan-gesekan dari semua pihak yang  melaksanakan pesta Demokrasi dan para calon peserta pemilu di 2024 bisa jurdil,"tegas Juladri.

Red- Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update