Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

22 Taruna AAL Korps Marinir Lakukan Praktek Pasukan

3/13/2023 | 18:51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T11:51:22Z

sebanyak
Sebanyak 22 Taruna AAL tingkat IV Korps Marinir angkatan ke - 68 melaksanakan Latihan dan Praktek (Lattek)  Praktek Pasukan (Tekpas) 

Surabaya, Alasannews.com.--
Sebanyak 22 Taruna AAL tingkat IV Korps Marinir angkatan ke - 68 melaksanakan Latihan dan Praktek (Lattek)  Praktek Pasukan (Tekpas)  di Brigif 2 Marinir Gedangan Sidoarjo, Senin (13/3).

Lattek Pasukan Taruna AAL Korps Marinir Tingkat IV, pada hari Minggu hari ke 12 dari 60 hari yang direncanakan ini melaksanakan berbagai kegiatan yang telah dijadwalkan diantarannya pada pagi hari pelaksanaan olahraga dilanjutkan apel pagi PRCPB (Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana) dan apel siaga serta supporter lomba dayung. 

Pelaksanaan anjangsana kesalah satu rumah anggota merupakan pelajaran kemanuasiaan yang diberikan secara langsung kepada para Taruna AAL Korps Marinir yang sedang melaksanakan Praktek Pasukan agar nantinya pada saat bertugas di kesatuan, Taruna sudah punya gambaran dan bisa menjadi Perwira-perwira Korps Marinir yang tanggap, tanggon dan trengginas serta bisa diandalkan.

Pada malam harinya melaksanaan santiaji dilanjutkan dengan shalat Isya berjamaah dan tadarus bagi yang beragama Islam di mushalla.

Rencana kegiatan pada hari berikutnya adalah Aplikasi Sistem Pembinaan Latihan (Sisbinlat) dengan materi Pembinaan Satuan (Binsat), Pembinaan fisik dan penyelesaian tugas akhir. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update