Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Morowali Beri Hiba Tanah Pembangunan Unit Siaga SAR

3/13/2023 | 19:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T13:08:28Z



Morowali, alasannews.com.-Bupati Morowali Drs. Taslim menyerahkan akta hibah tanah seluas 5000 M2 untuk Unit Siaga SAR Morowali. Akta hibah tanah tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu pada Senin (13/3/2023) di Aula Kantor Bupati Morowali.

"Semoga tanah ini bermanfaat sehingga besar harapan kami agar pembangunan untuk Kantor unit siaga SAR Morowali bisa segera dibangun." Ucap Taslim usai menyerahkan akta hiba tanah tersebut.

Ditempat yang sama Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga SAR Andi Sultan, S.E. mengatakan saya mewakili pihak Basarnas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Morowali atas dukungannya dengan memberikan tempat untuk pembagunan Kantor Unit Siaga SAR Morowali. Kami akan segera melakukan pengusulan untuk pembangunan gedung unit Siaga SAR Morowali dan semoga semua berjalan lancar sesuai yang kita harapkan.

"Saya juga berharap ke depan Unit Siaga SAR Morowali bisa ditingkatkan statusnya menjadi Pos SAR," sambung Andi Sultan.

Sebelumnya, Unit Siaga SAR Morowali dibuka berdasarkasn SK dari Kepada Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dengan pertimbangan tingkat musibah yang terjadi di Kabupaten Morowali. Unit Siaga SAR Morowali dibuka pada tahun 2018 dengan personil berjumpah 5 orang. Saat ini Unit Siaga SAR Morowali berlokasi sementara di jalan Bandeng Kompleks TPI Perikanan, Kec. Bungku Tengah, Kab. Morowali.hms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update