Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danpuspomal Sambut Satgas TNI Konga XXV-N dan Yonmex Konga XXIII-P Unfil

3/22/2023 | 07:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T00:59:58Z


Jakarta, Alasannews.com
Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso menyambut 9 ( Sembilan ) Prajurit Pomal yang tergabung dalam satuan tugas ( Satgas ) TNI Konga XXV-N Unifil dan Yonmex Konga XXIII-P 2022/2023 yang telah melaksanakan tugas menjalankan misi PBB di Lebanon selama setahun yang bertempat di Gedung R.B Soepardan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Upacara penyambutan tersebut di tandai dengan penyerahan cindera mata dari perwakilan Prajurit Pomal yang tergabung dalam Satgas TNI Konga XXV-N Unifil dan Yonmex Konga XXIII-P 2022/2023 Letda Laut (PM) Wartono kepada Danpuspomal.


Pada kesempatan tersebut Danpuspomal juga menyampaikan rasa bangga dalam menyambut dan menerima kembali para prajurit yang kembali dari medan tugas operasi dengan membawa keberhasilan.

Tugas menjaga perdamaian tersebut adalah tugas yang luhur dan mulia, sekaligus membanggakan. Bukan saja mengangkat citra TNI tetapi juga mengangkat citra dan harumnya nama bangsa dan negara Indonesia di forum Internasional " tegas Danpuspomal.red tni al

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update