Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Identitas Mayat yang Ditemukan di Kuala Langsa Warga Masyarajat Lhok banie

3/18/2023 | 20:40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T13:40:11Z

Identitas Mayat yang Ditemukan di Kuala Langsa Warga Masyarajat Lhok banie 
Identitas Mayat yang Ditemukan di Kuala Langsa Warga Masyarajat Lhok banie 
Kota Langsa Aceh, Alasannews.com -  Akhirnya identitas mayat laki-laki yang ditemukan terapung oleh masyarakat di Gampong Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Sabtu (18/3/2023) pagi terungkap.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammaddun melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, SH, MH, saat dikonfirmasi oleh media, menyampaikan, korban adalah Muhammad Imam alias Popi usia 36 tahun seorang nelayan warga Gampong Lhok Banie, Kecamatan Langsa Barat.


Untuk itu berdasarkan keterangan istri korban Eka Juwita, sebelumnya pada Jum’at (17/3/2023) sekitar pukul 09.00, suaminya berpamitan kepada keluarganya untuk pergi bekerja sebagai nelayan,” katanya.

Namun, ketika ditunggu korban tak kunjung pulang, hingga Sabtu (17/3/2023) sekitar pukul 10.00 WIB, suaminya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengapung di tengah sungai alur kilometer 6 Gampong Kuala Langsa.

“Untuk itu perihal dugaan sebab korban meninggal dunia saya belum bisa simpulkan karena saat ini masih dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Hufiza Fahmi.


Sebelumnya diberitakan, warga Kota Langsa digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Gampong Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat, Sabtu (18/3/2023) pagi.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, oleh warga setempat dalam kondisi mengapung dengan posisi telungkup di sungai (alur) kilometer 6 Kuala Langsa tandasnya.

(zainal)
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update