Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kedekatan dengan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif Anjangsana dari Kampung ke Kampung

3/15/2023 | 06:46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T23:46:40Z


Keerom, Alasannews.com.- 
Jaga kedekatan dengan masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti melaksanakan kegiatan Anjangsana diari kampung ke kampung. 

Seperti yang dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 132 ke Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (14/03/2023).

Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan guna mendekatkan diri kepada masyarakat Kp.Sawiyatami yang dipimpin Serda Naufal Dirgantara selaku Dantim Satu Pos Sawiyatami.

"Menjaga silahturahmi dengan rutin mengunjungi masyarakat Kp.Sawiyatami adalah suatu cara mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan cara tersebut masyarakat akan terbuka dan kita bisa mendengarkan keluh kesah mereka yang jadi pertanda bahwa masyarakat telah dekat dengan TNI dengan tidak ada jarak apapun itu," Ujar Serda Naufal Dirgantara

Personel Pos Sawiyatami juga mengunjungi rumah tokoh masyarakat, salah satunya bapak Sekertaris Desa Sawiyatami Yaitu Bpk.Hanselmus Baggiasi.

"Terimakasih banyak untuk TNI, khusus nya personil Pos Sawiyatami yang peduli dengan selalu mendengar segala keluh kesah masyarakat Kp.Sawiyatami, saya melihat kedekatan masyarakat terhadap TNI yang tanpa ada jarak sedikit pun, semoga selalu terjaga dan berkelanjutan," Ujar Hanselmus Baggiasi.

Red/satgas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update