Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang HUT AWII Kalbar Ke-1 Tahun, Ketua DPD : Gelar Rapat Persiapan

3/15/2023 | 20:30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-15T13:30:50Z

Anggota AWII KALBAR
Anggota AWII KALBAR

KALBAR, ALASANNEWS.COM-   Kepengurusan Anggota Aliansi Wartawan Independen Indonesia provinsi Kalbar laksanakan persiapan HUT AWII Kalbar Ke-1 Tahun, yang sekaligus ajang silaturahmi dengan para anggota kepengurusan DPC Kabupaten/Kota, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2023 di Gedung Pertemuan Unimart jalan Adi Sucipto  Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu raya,KALBAR  Sabtu (15/3/2023).

Persiapan HUT AWII Kalbar bersama rekan anggota kepengurusan yang dilaksanakan di Sekretariat DPD AWII Kalbar di GG. Sanusi No 30 Sungai Raya.Hadir dalam kegiatan tersebut calon pengurus AWII provinsi Kalbar dan juga Anggota pengurus DPC Kota Pontianak sebagai berikut,


1. Ketua DPD AWII Kalbar, Yuliana
2. Ketua DPC AWII Kota Pontianak, SUTIMAN
3. Ketua DPC AWII Kab Kubu Raya, NASRUN, SE
4. Bendahara DPD AWII Kalbar, Iskandar, S.Kom
5. Perwakilan Ketua Panitia HUT AWII Kalbar
6. Kabid Koordinator DPD AWII Kalbar, Mohrudin
7. Ketua Pembina DPD AWII Kalbar, Sanusi

Sementara Ketua DPD AWII Kalbar, Yuliana menyampaikan, sudah waktunya kawan-kawan di Kalbar ikut menghantarkan AWII sebagai organisasi profesi yang handal dan profesional, kita akan mulai proses rekruitmen para calon pengurus AWII yang di mulai dari para rekan-rekan yang berada di wilayah masing-masing," paparnya Yuliana.

Koordinator Bidang Mohrudin menambahkan, agar kordinator daerah yang berada di provinsi Kalbar agar terus melakukan konsolidasi. " Saya harapkan seluruh calon DPC yang berada di tiap-tiap Kabupaten/Kota membentuk semua jajaran pengurus dibawahnya dan juga para kordinator sampai tingkat basis yang ada di semua wilayah provinsi Kalbar,"pintanya.


Selanjutnya Ketua Pembina DPD AWII Kalbar menyampaikan, organisasi profesi ini menjadi maju karena perjuangan kebersamaan   antara sesama kepengurusan yang ada di Provinsi Kalbar serta kabupaten dan kota.

"Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII) yang berada di Kalbar adalah berkat perjuangan kita bersama serta terus jaga kekompakan sesama profesi, serta jalin kerjasama dengan solidaritas dan tak lupa juga jaga Marwah keorganisasian AWII yang ada di Provinsi Kalbar, dengan berkembangnya AWII tidak lepas dari dukungan pemerintah provinsi dan daerah," paparnya Sanusi saat di temui di sekretariat DPD AWII Kalbar.

Acara persiapan HUT AWII ke-1 Provinsi Kalbar antar rekan wartawan dan pengurus yang dikemas dengan suasana penuh kekeluargaan di mulai dari pukul 13.30-17.00 WIB dan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama serta ramah tamah pembahasan persiapan HUT AWII ke-1 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD AWII Provinsi Kalimantan Barat, Yuliana.

Lanjutnya," semoga HUT AWII Provinsi Kalbar berjalan lancar, Sukses dan terus jalin kekompakan dan solidaritas sesama Jurnalis,"paparnya.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update