Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasal Resmikan Rutan KPK di Mako Puspomal

3/20/2023 | 23:01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T16:01:33Z


Jakarta, Alasannews.com--Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr(opsla) yang di dampingi oleh Ketua KPK Bapak Firli Bahuri dan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso meresmikan operasional rumah tahanan negara kelas I Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi di Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Rumah tahanan negara kelas I Jakarta Timur cabang komisi pemberantasan korupsi ini juga menerapkan standar yang ditetapkan oleh Direktoriat Jendral Pemasyarakatan. 


Standar tersebut mencakup 4 (Empat) Ruangan yang masing - masing dapat menampung 5 ( Lima ) tahanan dan terdapat 1 ( Satu ) ruang tahanan isolasi serta terdapat beberapa fasilitas bagi tahanan dan pelayanan bagi pengunjung tahanan seperti ruang olahraga dan ruang kesehatan.

Peresmian Rumah tahanan negara kelas I Jakarta Timur cabang komisi pemberantasan korupsi di Mako Puspomal ini akan menjadi peringatan bagi calon pelaku korupsi untuk berpikir ulang dan peringatan bagi seluruh pejabat negara dan lainnya, sebagai reminder jangan menjadi salah satu penghuninya. Karena tentunya kebebasannya nanti akan dibatasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update