Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Pindah Satu Kerja Anggota Kodim 1702/jwy

3/12/2023 | 19:05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-12T13:22:58Z

upacara
Upacara pindah satu tugas di Kodim 1702/jwy dipimpin langsung Dandim 1702

Wamena, alasannews.com- Kodim 1702/jwy laksanakan upacara Corps Raport pindah satuan. Upacara ini dipimpin dandim Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H.

Acara Corps Raport pindah satuan Prajurit Kodim 1702/JWY bertempat di lapangan upacara Kodim 1702/JWY jln Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.(10/03/2023)

Corp Raport pindah satuan ini dihadiri oleh para Perwira Staf Kodim 1702/JWY, Danramil jajaran Kodim 1702/JWY, Prajurit Kodim 1702/JWY, dan Persit KCK Kodim 1702/JWY. Selain bertujuan untuk mengembangkan kemampuan,menumbuhkan semangat moral dan profesionalisme keprajuritan juga untuk memelihara kesinambungan organisasi.

Upacara pindah satuan Corp Raport ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dan efisien serta berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI. Pindah tugas TNI merupakan salah satu upaya untuk penyegaran dan mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit.

"Sehubungan dengan acara Corps Raport pindah satuan ini, selaku Komandan Kodim 1702/JWY dan pribadi menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada 40 personel yang melaksanakan Corps Raport pindah satuan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik di satuan ini".ujar Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H

"Saya berharap pengalaman tugas yang berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna mengemban tugas di satuan yang baru, serta tali silaturrahmi selama ini yang telah terjalin agar tetap terjaga dengan baik, jagalah nama baik satuan Kodim 1702/JWY ini di tempat tugas kalian yang baru".ujarnya

“Selamat bertugas di satuan yang baru, semoga Tuhan yang maha pegasih dan penyanyang senantiasa memberikn bimbingan, petunjuk dan perlindungan kepada kita sekalian dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ”Pungkas Dandim.

Seusai acara pelepasan acara dilanjutkan pemberian cinderamata dan ramah tamah.

Sumber Kodim 1702/JWY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update