Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mobil Mengangkut Sapi Diduga Hasil Curian Diamankan di Aceh Tamiang

3/28/2023 | 08:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T01:39:47Z


Aceh Tamiang, alasannews.com,– Polres Aceh Tamiang mengamankan satu unit mobil Avanza BK 1115 QD yang membawa hewan ternak berupa sapi atau lembu diduga hasil curian, Senin, 27 Maret 2023, sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis melalui Kasi Humas, AKP Untung Sumaryo, kepada media, pada hari ini  Selasa, 28 Maret 2023, mengatakan, sekira pukul 21.15 WIB Satpam Pertamina, Riza melihat mobil Avanza yang mencurigakan lewat depan SP 7 (l okasi sumur bor milik Pertamina ) di Kampung Paya Perkarangan Tanjung Seumentoh.

Kemudian, tak lama berselang Riza mendengar ada suara sapi seperti tercekik dan melihat ada empat orang sedang memasukan sapi ke dalam mobil Avanza tersebut. Lalu, Riza berteriak dan melempar batu mobil tersebut sehingga mobil itu kabur dari lokasi kejadian.

Lanjut AKP Untung, setelah mendapatkan informasi tersebut Satintelkam Polres Aceh Tamiang melakukan penyekatan di Kampung Johar Jalan Medan – Banda Aceh. Namun, mobil avanza tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Sehingga, sambung AKP Untung, personel Satintelkam terus melakukan pengejaran sembari berkoordinasi dengan Polsek Kota Kualasimpang dan Satlantas Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan penyekatan.

Akhirnya mobil tersebut berhenti dikarenakan menyangkut pada badan truk setelah gagal menyalip, karena panik akibat dikejar oleh personel Satintelkam Polres Aceh Tamiang.

“Setelah mobil tersangkut di badan truk pelaku yang berjumlah empat orang melarikan diri ke arah sungai dan sampai saat ini masih dilakukan pengejaran oleh kepolisian,” ungkapnya.

“Kini satu unit Mobil Avanza warna abu-abu BK 1115 QD, dua ekor sapi di duga hasil curian serta satu buah STNK Mobil Avanza tahun 2011 type G atas nama Zainal Abidin Silalahi diamankan polisi,” guna peroses lebih selanjut tandasnya.

zainal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update