Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siapkan Perlengkapan Terbaik, Wadan Kodiklatal Tinjau Gelar Kaporlap Siswa

3/08/2023 | 00:28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-07T17:28:43Z


Surabaya  
Alasannews.com.--
Dalam rangka mempersiapkan perlengkapan terbaik, Wakil Komandan (Wadan) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono meninjau gelar Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) siswa yang akan menempuh pendidikan di Kodiklatal, bertempat di Indoors Sport Kodiklatal, Bumimoro Surabaya, Selasa, (07/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah mitra penyedia Kaporlap yakni CV. Arifin Abadi ,CV. Shark Globalindo, CV. Gajah Bumi Premium, CV. Bintang Samudera Jaya, CV. Cipta Karunia Sejati, serta CV. Armada Jaya. Rencananya mereka akan menyiapkan kaporlap bagi siswa Diktukpa TNI AL Angkatan LIII TA 2023, serta siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan XLIII TA 2023 di Satdik 1,2, dan 3 Kodiklatal.

Adapun kelengkapan perorangan yang mendapat inspeksi tersebut mulai dari topi/pet, baju Pakaian Dinas Lapangan (PDL), Pakaian Dinas Harian (PDH), Pakaian Dinas Upacara (PDU) sepatu, ransel, ponco, sabuk, hingga pakaian dalam dan peralatan mandi. Bagi kaporlap yang tidak sesuai dengan ukuran tubuh selanjutnya diganti sesuai dengan ukuran para siswa.

dispenal/yge


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update