Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Permintaan Data Pejabat Administrator yang Belum Mengikuti PKA, Sekda Surati OPD

3/08/2023 | 00:38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-07T18:04:52Z


Buol
AlasanNews.com.--
Surat permintaan data pejabat dikeluarkan Sekda Buol untuk semua OPD terkait gencarnya sorotan terhadap kinerja BKPSDM Buol tentang pelaksanaan rekruitmen peserta PKA atau Diklat PIM III Angkatan Ke 11 tahun 2023.

Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Drs Mohammad Sufrizal Jusuf MM mengeluarkan surat secara resmi kepada seluruh pimpinan OPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Buol. Isi surat minta data itu tertanggal 7 Maret 2023.


Surat permintaan data pejabat Administrator dan Pengawas yang belum mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) atau Diklat PIM III, menyusul adanya jadwal pelaksanaan PKA dan PKP yang akan diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulteng tahun 2023.

Dalam surat itu ditegaskan, agar Pimpinan OPD dapat memasukkan data seluruh pejabat Administrator yang belum mengikuti Diklat tersebut.


Dan selanjutnya data dimasukkan ke BKPSDM melalui Bidang Pengembangan SDM dan waktunya paling lambat tanggal 10 Maret 2023. Dan data yang dimasukkan itu dalam bentuk hardcopy dan softcopy.


Namun surat yang ditandatangani Sekda Buol yang merupakan tindak lanjut dari jadwal pelaksanaan PKA dan PKP yang diselenggarakan BPSDM provinsi Sulteng itu, tidak menjelaskan secara rinci kegiatan PKA dan PKP Angkatan ke berapa yang akan diselenggarakan dan kapan jadwal waktunya dimulai.

Sementara pada jadwal pelaksanaan PKA Angkatan Ke 11 tahun 2023 yang telah menetapkan 2 pejabat Administrator eselon III di Pemkab Buol sebagai peserta, tidak ada surat seperti itu yang disampaikan ke seluruh pimpinan OPD

" Jadi, kuat dugaan surat yang disampaikan ke seluruh pimpinan OPD baru baru ini masih berkaitan dengan rekruitmen peserta PKA Angkatan Ke 11 tahun 2023, yang belum disampaikan sebelumnya. Dalam suratnya sekda saja, tidak dicantumkan nomor dan tanggal surat BPSDM provinsi Sulteng itu" kata salah seorang penjabat di lingkungan Pemkab Buol kepada media ini Selasa (7/3-2023.


Menurutnya permintaan data pejabat Administrator yang belum mengikuti PKA dan PKP sesuai suratnya Sekretaris Daerah itu, harus diperjelas dulu apakah surat itu masih berkaitan dengan pelaksanaan PKA Angkatan Ke 11 atau ada lagi jadwal baru untuk penyelenggaraan kegiatan PKA Angkatan berikutnya, ujarnya menambahkan

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Drs Mohammad Sufrizal Jusuf MM yang dihubungi media ini via chat WhatsApp-nya untuk menanyakan tentang surat permintaan data tersebut, hingga berita ini ditayang belum memberi jawaban



Penulis Suleman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update