Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi DPP Regean Milenial ke Ponpes Taghfiz Bustanul Arifin Bandung

3/04/2023 | 12:59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-04T05:59:46Z


Bandung, Alasannews.com- Jumat malam para Pengurus  DPP  Regean Milenial beserta tim media Regean , berkunjung ke Pondok Pesantren Taghfiz Bustanul Arifin di wilayah Bandung Barat untuk bersilaturahmi  ke  Pembina Ponpes  Bapak  KH. Dudi atau yg biasa di sapa dengan  panggilan Abah Jiroah. ( 03/03/2023 )


Walaupun kunjungan ke ponpes  agak malam namun  disambut  penuh dengan keakraban serta kekeluargaan  oleh pembina Ponpes  K.H.Dudi  yang juga sebagai Pembina  Regean  Milenial DPW Jawa Barat 

Tujuan DPP Regean Milenial ke  DPW Regean
Jawa Barat selain silaturahmi juga untuk memberikan pemaparan sistem kerja dan program program kerja yang di presentasikan   oleh ketua umum Regean Milenial Acep Edy Setiawan S.E., M.M .  

Diantara program kerja tersebut yaitu  bergerak terus  untuk meraih pemenangan Bapak Anis Rasyid Baswedan dalam kegiatan pilpres 2024 . Selain  pilpres , program kerja lainnya yaitu  gerakan anti narkoba , jalan sehat ,  Jumat barokah , charity dan umkm juga bagian kerja dari Regean Milenial.

 
Menurut  bang Acep , 
“Regean milenial memiliki konsep bergerak maju dalam ide serta gagasan menuju Indonesia Maju. Dan membangkitkan para Milenial untuk lebih banyak berkarya untuk Indonesia.Regean Milenial juga sebagai  suatu gerakan dalam rasionalitas yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945 dengan tujuan mendukung perubahan dan perbaikan negeri ini.

Saat ini Regean Milenial sudah terbentuk resmi di 27 DPD  seluruh propinsi Se-Indonesia , dan berdasarkan data yang di kumpulkan, relawan yang bergabung di  Regean Milenial  menjadi anggotanya  sekitar 13.730 orang  ujar bang  Yayang  founder Regean yang juga menjadi ketua pembina Regean Milenial.

Source : Anna
Editor : Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update