Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Tudingan LSM TOPAN RI, Jufrizan: Kalau Tak Benar Kami akan Bertindak

3/12/2023 | 17:21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-12T11:55:11Z

terkait
Terkait Tudingan LSM TOPAN RI, Jufrizan: Kalau Tak Benar Kami akan Bertindak

ROHIL, alasannews.com.- Terkait tudingan lewat stetmen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM TOPAN RI yang menyebut Pemkab Rohil Layak Mendapat Gelar Sarang Tikus Koruptor, DPH LARM tidak Terima.

Berita yang terbit pada hari Jumat 10 Maret 2023 kemarin, oleh salah satu media di Riau itu telah mencemarkan nama Rohil.

Terkait tudingan yang diarahkan ke Pemkab Rohil oleh LSM TOPAN RI baru-baru ini membuat geram lembaga tertinggi di Provinsi Riau Kabupaten Rohil.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum (Ketum) DPH LAMR Rohil JUFRIZAN, SPI saat melakukan pres rilis di Bagan Siapiapi , dirinya menyayangkan pemberitaan yang terbit tanpa kroscek and balence terlebih dahulu.

" Kita ini di negeri Melayu Riau menjunjung tinggi kesopanan dan attitude dalam berkata, tak macam itu caranya menuduh Pemkab Rohil sarang Koruptor. Emang sudage sudah pegang data, jangan sembarangan becakap ini Negeri Melayu kalau ini nantinya tak benar kami yang akan melaporkan terkait mencemarkan nama baik Pemkab dan masyarakat Rohil " tegasnya kepada wartawan Minggu (12/03/23).

Tidak sampai disitu, Jufrizan, SPI dengan keras menegaskan untuk oknum LSM TOPAN RI agar mengklarifikasi pernyataan nya yang sudah tayang di salah satu media , karena kami anak Melayu tak mau Negeri kami rusak karena judul yang di terbitkan oleh saudara.

" Saye atas nama Putra Melayu meminta kepada saudara untuk segera mengklarifikasi tentang pemberitaan yang telah saudara tayang di media , apa bila setetmen saudara tanpa dasar dan bukti maka kami anak Melayu akan melakukan suatu tindakan tegas sesuai UUD 1445," tegas Jufrizan.

Selain itu kata Jufrizan, pihaknya dalam waktu dekat akan bertemu dengan Bupati terkait pemberitaan yang menyudutkan Pemerintah Kabupaten Rohil tanpa memberikan praduga tak bersalah kepada pemkab Rohil dengan tudingan sarang Koruptor.

" Itu kata-kata sarang koruptor itu kesannya Rohil ini penuh dengan korupsi, coba saudara cek and balence daerah mana yang banyak pejabatnya tersandung hukum,"jelasnya.

Sebagai ketua merasa Marwah Kabupaten Rohil sudah dicemarkan. Setelah pertemuan dengan Pak Bupati serta Forkopimda Rohil, keputusannya akan kita sampaikan ke masyarakat," pungkasnya.


MD/ ar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update