Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Palupi Sepakat Usung Kembali Armin ST Pada Pileg Mendatang

3/14/2023 | 21:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T14:39:32Z


Palu, Alasan News.com.-- Bertempat dirumah kediaman Ketua DPRD Kota Palu. Jalan Arsitek Palupi Warga Palupi Penuhi undangan Reses Armin ST, Selasa (14/3/2023). 

Reses dikediaman Ketua DPRD itu juga dihadiri beberapa OPD Kota Palu antara lain Dinas PU Kota serta dinas Sosial Kota Palu, serta ketua RW 5 dan ketua RT 3 Palupi.

     Kegiatan tatap muka sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Kota Palu itu berlangsung tepat pukul.19.00 Wita. Meski malam itu Palu diguyur hujan, namun tak melunturkan semangat warga Palupi tuk memenuhi undangan Armin ST.


     Armin ST yang malam itu mengenakan kemeja hitam tersebut, kepada warga Palupi Kecamatan Palu Tatanga menyampaikan banyak hal diantaranya. Tentang kenapa baru saat ini reses dilakukan di wilayahnya ia tinggal alasannya. Beberapa tahun lalu ia melakukan reses di tempat lain. 

    Armin yang malam itu lebih ingin menyerap apa keinginan warganya. Namun demikian semua infrastruktur diwilayah Palupi kususnya di RW 5 sudah 80 % ia tangani lewat fokir DPRD kota Palu selama keberadaan beliau d DPRD.

    Malam itu juga Armin ST. Menyampaikan sebuah informasi untuk warga dimana, saat ini telah ada Ambulan gratis untuk warga sekitar yang memang membutuhkan. 

Adapun ambulance tersebut bantuan langsung dari Andi Agtas Pondasion yang juga satu partai dengannya yakni Gerindra.

 Armin juga menyampaikan untuk penggunaan ambulan kemana saja semua biaya bensin ia yang tanggung termasuk bila terjadi kerusakan kendaraan. 

Tentu saja hal ini membuat warga merasa bahagia atas kepedulian Ketua DPRD tersebut. Dari reses pertama itu. Warga sepakat meminta pada Armin ST kiranya draenase yang telah hilang fungsi di Palupi serta persoalan sampah di Palupi yang tak tertangani baik dari tahun ke tahun.Agar menjadi perhatiaannya,  Armin pun  kepada warga Palupi yang hadir memenuhi seluruh tenda kegiatan, berjanji sebelum berakhir masa jabatannya. 

Seluruh draenase di Palupi akan tertangani. Termasuk persoalan sampah.(Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update