Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wing Udara 2 Puspenerbal Gelar Speaking Practice Untuk Penerbang

3/31/2023 | 09:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T02:39:39Z

wing
Wing Udara 2 Puspenerbal Gelar Speaking Practice Untuk Penerbang



TNI AL, Puspenerbal.
Sidoarjo, Alasannews.com,-Sebagai bagian dari keterampilan personil khususnya dalam bidang bahasa asing, Komandan Wing Udara 2  Kolonel Laut (P) Ma'arif menggelar "Speaking Practice" dengan tema Join Navy to See The World pada Rabu (29/3) di Crew Room Skuadron Udara 200 Wing Udara 2.

Melalui Komandan Skuadron 200 Mayor Laut (P) Rubi Lisa Mochtar sebagai koordinator Kegiatan ini diikuti oleh perwira penerbang di lingkungan Wing Udara 2 Puspenerbal dengan perwakilan 5 orang dari masing-masing Skuadron yang tampil.

Perwakilan yang hadir diantaranya adalah Lettu Laut (P/W) Nadia mewakili Skuadron Udara 800, Lettu Laut (P) Zaki mewakili Skuadron Udara 600, Letda Laut (P) Tsabat mewakili Skuadron Udara 100, Letda Laut (P) Ikrom mewakili Skuadron Udara 200, dan Letda Laut (P/W) Andi Q. Wettufahati mewakili Skuadron Udara 400. Masing-masing perwakilan membawakan tema yang berbeda-beda dan dalam penampilannya seluruhnya menunjukkan keterampilan dalam menguasai bahasa asing yang baik dan materi yang bagus. Namun, penampilan terbaik menurut tim penilai jatuh kepada Lettu Laut (P) Zaki yang mewakili Skuadron Udara 600 dengan membawakan tema sejarah Pangkalan Udara TNI AL Juanda.


tnial/yogie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update