Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimob Aramiyah bantu masyarakat laka lantas di Aceh Timur

4/15/2023 | 06:39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T23:42:12Z



Aceh Timur, Alasannews.com,- Kecelakaan lalu lintas terjadi didesa aramiyah kecamatan birem bayeun kabupaten aceh timur jalan medan - B aceh, kab aceh timur. Jumat (14/4/2023) dini hari. Personil Brimob kompi 2 Batalyon B Pelopor dengan sigap dan cepat mendatangi lokasi kecelakaan tersebut kemudian melakukan pertolongan kepada korban serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas.

Sedangkan terdapat korban laka lantas, antara Mobil pickup traga dengan sepeda motor beat , selanjutnya pengendara sepeda motor segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat rumah sakit umum daerah langsa menggunakan Ambulan rumah sakit umum langsa serta diperbantu menggunakan mobil Dabelcabin Brimob kompi 2 Batalyon B pelopor untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

akibat kejadian arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami gangguan kemacetan,
“Dengan sigap dan cepat personil Brimob kompi 2 Batalyon B pelopor melakukan penggaturan lalulintas dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara untuk mencegah kemacetan di jalur tersebut, agar arus kendaraan lain dapat melewati dengan aman dan yaman.

Danki Brimob kompi 2 Batalyon B pelopor Akp zulfikar SH MH. mengucapkan terima kasih atas kesigapan dan kecepatan personil Brimob kompi 2 Batalyon B Pelopor dalam membantu evakuasi korban laka lantas, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat.
“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat ,” jelasnya.

Pak idris salah satu warga alur merbo menggucapkan terimakasih kepada danki berimob aramiah beserta seluruh jajaranya yang telah membantu keluwarganya dari kecelakaan tersebut mulai dari tempat kejadian perkara sampai ke rumah sakit umum langsa kami sudah di bantu semoga amal ibadah yang bapak berikan ini beserta personilnya brimob aramiah di bulan ramadan ini dapat allah swt berikan pahala yang setimpal Aamiin yaa rabbal aalamin tandasnya.

(zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update